Bupati Minsel TETTY PARUNTU Gelar Toast Kenegaraan 

Amurang, Manadoaktual.com  – Bupati kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE menggelar Toast Kenegaraan bersama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di gedung Waleta kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat (17/8/18).

Acara toast kenegaraan diawali dengan laporan Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Deky Kentjem dan dilanjutkan dengan pemasangan lilin 73 tahun dan toast bersama oleh Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar.

Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengatakan, tentunya malam hari ini, kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dimana momen Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun kita bersatu padu wujudkan cita-cita bangsa, karena Kemerdekaan RI adalah milik kita bersama rakyat Minahasa Selatan.

“Merdeka.. merdeka..!! Kerja Kita, Prestasi Bangsa. Karena Kemerdekaan Republik Indonesia adalah milik kita rakyat Minahasa Selatan,” teriak Bupati Tentu Perintis sambil melakukan tobat bersama.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada seluruh pemenang dalam berbagai lomba yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Minsel serta pemberian penghargaan kepada Camat, Lurah, Hukum Tua, Pasukan Paskibraka dan Kirab Taruna CEP Forum Karang Taruna Minsel.

Baca juga:   Kapolres Bersama Kajari Minsel Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments