Bupati Minsel TETTY PARUNTU Buka Iven Kejurda Drag Race.

Amurang, Manadoaktual.com– Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE hadiri dan membuka secara langsung acara Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bhayangkara Drag Race Polres Minsel, di Jalan Boulevard kelurahan Bitung, Jumat (24/08/2018).

Pada kesempatan itu, Bupati Tetty Paruntu menyatakan mendukung penuh kejuaraan ini karena merupakan ajang otomotif yang pertama kali diadakan di kabupaten Minsel yang tempatnya di Boulevard Amurang khususnya Kejurda Drag Race.

“Saya menyambut baik aktifitas ini karena adalah salah satunya kompetisi yang sangat baik bagi anak-anak muda untuk merebut cita-cita agar berprestasi di bidang otomotif. Saya juga tentunya mendukung seterusnya apabila iven-iven seperti ini dilaksanakan di Kabupaten Minsel,” ujarnya.

Bupati cantik ini juga mengimbau kepada warga setempat, untuk menjaga lingkungan dan juga mendukung penuh iven ini serta harus ramah terhadap tamu yang datang dari luar daerah Minsel.

“Mari kita bersama-sama saling mendukung. Jaga keamanan dan ketertiban. Suksesnya kegiatan ini tentunya akan mencerminkan Minsel siap menerima iven berkualitas Internasional,” tukas CEP.

Baca juga:   Micha Paruntu Resmi Dilantik Kembali Pimpin PMI Minsel

Sementara ditempat yang sama Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo mengatakan, para anak muda bisa menyalurkan energi yang postif melalui Kejurda yang juga tujuannya untuk memeriahkan HUT Bhayangkara dan HUT RI tahun ini.

“Memang iven ini juga sangat beresiko tinggi. Oleh sebab itu, mari sama-sama jaga keselamatan, keamanan dan kelancaran Drag Race ini. Keberhasilan kegiatan ini adalah juga keberhasilan Kabupaten Minsel yang dicintai oleh seluruh masyarakat,”Ucapnya.

Dalam Iven ini, Selaku Ketua Umum dalam kegiatan ini yakni Adrian J Paruntu (AJP) dan Ketua Harian Jurinno Tambajong. Informasi yang di dapat Media Kegiatan ini di gelar selama 3 hari, dari tanggal 24 hingga 26 Agustus 2018 dan peserta yang sudah mendaftar saat ini sebanyak 500-an peserta. Peserta bukan hanya dari Minsel tapi Se_Sulut, Iven ini akan mempertandingkan sebanyak 19 kelas termasuk lokal Minsel.

Acara ini Pun didukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel, Polres Minsel, AJP Racing Team dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel.

Baca juga:   SMP N 4 Amurang Barat Ikuti Simulasi UNBK Berjalan dengan Baik

(Marsel.Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments