Bupati Minahasa Tenggara Kunjungi Data Center dan Command Center Kotamobagu

Sumendap:  Urusan Smart City Silakan Datang Ke Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Bupati Minahasa Tenggara  (Mitra) James Sumendap, SH. berkunjung langsung ke ruang Data Center dan Command Center yang dimiliki Pemerintah Kota Kotamobagu . Senin (1/10/2018).

Dalam kuinjugan  ke ruangan Data Center dan Command Center ini,  Bupati Minahaa Tenggara  James Sumendap, SH. didampingi langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Bupati Bolaang Mongondow  Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow,  serta Kadis Kominfo Kotamobagu.

Kesempatan ini Head dan Sys Admin Data Center Kotamobagu  Rudi Unu , menjelasakan terkait keberadaan Data Center dan Command Center yang dimiliki Pemerintah Kota Kotamobagu yang mampu menyimpan data serta mengelolah berbagai Apilkasi yang dimilik Pemerintah Kotamobagu, kemudian mampu menampilkan data dan visual mengenai percakapan di dunia digital secara instan sesuai dengan apa yang dibutuhkan dalam pelayanan kinerja pemerintah dan pelayanan publik.

Bupati Minahasa James Sumendap, SH. usai melakukan kunjugan ke ruang Data Center dan Command Center yang dimiliki Pemerintah Kotamobagu menyampaikan sudah sangat hebat dan ini adalah suat prestasi begi pemerintah Kotamobagu yang bisa membangun Data Center dan Command Center.

“Data Center dan Command Center yang dimiliki Kotamobagu sudah sangat hebat, untuk apa kita belajar  tehnologi  komunikasi  dan pelayanan e- Program ke luar daerah ke Ke Kota Kota besar seperti Jakarta , Makasar dan lainnya, datang saja ke Kota Kotamobagu kalau urusan Smart City, untuk itu saya mengunjugi langsung, dan Kotamobagu sudah sangat maju.” Kata James Sumendap.

Baca juga:   Isteri Teroris Omarkhayam Maute ditangkap

Dikatakannya juga, dengan adanya kunjugan ini kita terus terinspirasi dengan adanya Data Center dan Command Center Kotamobagu, dan tahap awal kita akan belajar Data Centernya, karena Minahasa Tenggara baru terintegrasi dengan Provider Provider yang baru aktif semua.

“Nantinya yang kita belajar disini adalah data centernya karena Minahasa Tenggara baru terintegrasi dengan Provider provider yang baru aktif. Dan saatnya kita untuk melakukan itu. Terima Kasih Kotamobagu Hebat.” Pungkas Bupati Minahasa Tenggara (Mitra).

Diketahui Data Cernter dan Command Center milik Pemerintah Kota Kotamobagu merupakan Data Center dan Command Center satu satunya dan  yang terbesar di Provinsi Sulawesi Utara.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments