BUPATI MINAHASA TENGGARA JEMS SUMENDAP SH MENGHADIRI HUT KE 29 JEMAAT GMIM MARANATHA MOLOMPAR SATU TOMBATU TIMUR.

INewscrime.com,Mitra- Bupati Minahasa Tenggara menghadiri hari ulang tahun GMIM Maranatha Molompar Satu Kecamatan Tombatu Timur. Bupati di dampingi ketua DPRD Minahasa tenggara Taviv Watuseke ,Sammi pongilatan,Tommi Lumintang, Cory c Kawulusan,Temi Naray ,beserta kepala inspektorat Mitra Robert Rogahang SE , dan kepala Dinas PMD minahasa Tenggara Jotje Wawointana.

Sebelum Bupati Minahasa Tenggara menuju lokasi gereja GMIM maranatha tersebut, beliau mampir dulu di acara ibadah peletakan batu pertama di pastori GMIM Maranatha. Selesai ibadah peletakan batu pada pastori tersebut Bupati bersama rombongan dan jemaat berjalan kaki nenuju ke lokasi gereja GMIM Maranatha untuk acara hari ulang tahun  GMIM Maranatha .

Bupati Minahasa Tenggara dalam sambutannya meminta kita harus saling menghormati antar umat beragama agar terpupuk terus rasa kebersamaan serta hidup rukun dan damai. Di tambahkan pula oleh Bupati agar mari kita selalu berterima kasih serta bersukur akan segala berkat tuhan, kita juga sebagai orang tua harus menyekolahkan anak anak kita agar ke depan bisa menjadi bupati sama degan saya . Pada saat itu Bupati juga memberikan bantuan 100 juta rupiah untuk pembangunan pastori .

Baca juga:   Hak Di Tahan Pejabat, Istri Mantan Gubernur Suluttenggo Surati DPRD Prov Sulut

Ibadah di pimpin oleh Pdt Petra Lembang MTh, dan ibadah di ambil dari mat 22: 15 – 22 tentang membayar pajak kepada kaisar.
(Rusli m)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments