Bupati Minahasa Selatan CEP Ikuti Rakernas Akuntansi dan Laporan Keuangan di Kemenkeu RI

Jakarta-iNewsCrime.Com-Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), terus berinovasi dan berjuang dalam mamajukan dan mensejahterakan Kabupaten Minahasa Selatan, Buktinya selama pekan ini berada di Jakarta. Bupati Tetty Paruntu, begitu sapaan akrab Bupati minsel ini, Menghadiri beberapa agenda kegiatan, yang kesemuanya untuk kemajuan Minahasa Selatan.

Setelah hadir dan melakukan audensi dengan Kementerian Pariwisata, Bupati cantik ini selanjutnya mengadakan pertemuan dari Kementerian Keuangan dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntansi dan Pengelolaan Keuangan Pemerintah Tahun 2017, yang bertempat di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia.

Rakernas ini dalam rangka meningkatkan kualitas manajemen keuangan negara, untuk mendukung pembangunan menuju Indonesia yang sejahtera, dan juga untuk meningkatkan sinergi antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Kegiatan Rakernas ini dilaksanakan oleh Kementerian Keuangan dan dihadiri oleh seluruh kepala daerah yang ada di indonesia dan jumlah pejabat lainnya, adapun tema Rakernas tahun 2017 ini adalah ‘Akuntabilitas dan Transparan Pengelolaan Keuangan Negara Untuk Indonesia Sejahtera’, Dengan ikut sertanya Bupati dalam Rakernas ini, akan ada hasil yang bagus bagi Kabupaten Minsel dan khususnya warga Minsel akan lebih sejahtera.

Baca juga:   Pasca Tsunami Sulteng, Bupati TETTY PARUNTU Langsung Kirim Bantuan dan Relawan Ke Palu

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE, lewat Kabag Humas dan Protokoler Henri Palit SH, mengatakan bahwa Bupati berharap semua SKPD di Minsel harus bekerja maksimal agar agar masyarakat akan lebih sejahtera, jangan hanya bekerja memberi kepuasan atau asal pimpinan senang, juga bekerja tidak sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan

Setelah kembali di Minsel Bupati mengatakan akan memperkuat program- program kedepan agar agar cita cita-cita Minsel Hebat dan Terdepan akan terealisasi.

Hadir bersama Bupati Tetty Paruntu dalam Rakernas ini, Kadis Keuangan Denny Kaawoan, dan beberapa pejabat Minsel Lainnya.

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments