Bupati James Sumendap Buka Pawai Hari Kemerdekaan RI ke 72

Minahasa Tenggara, Inewscrime.com
Masih dalam rangkaian HUT RI  72, Pzmerintah Kabupaten Minahasa Tenggara menggelar Kegiatan lomba pawai pembangunan yang di lakasanakan, 18-08-2017 di Kabupaten Minahasa Tenggara.

Sejumlah pejabat teras Mitra dan Minsel terlihat hadir dalam kegiatan tersebut mulai dari Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, Sekda Mitra Ir Farry.F.Liwe,Msc,Kadis PU dr, Ir Welly Munaiseche, MSi, Mayor F.Kaloh dari TNI serta Kapolres Minsel  AKBP Arya Perdana dan sejumlah kepala SKPD lainnya terlihat menghadiri event Tahunan di Kabupaten Mitra tersebut.

Adapun Pawai yang di lepas oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH, bersama Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana. Melewati  rute yang sudah di tentukan oleh panitia yang di mulai  dari depan kantor Bupati ke arah pangu ,Wongkay,Bentenan,Tatengesan.

Setibanya di Tatengesan peserta istirahat makan siang, setelah itu pawai di lanjutkan melalui desa Minanga,Wioy, dan finish di depan kantor Bupati Minahasa Tenggara.

Total seluruh jumlah  peserta pawai saat itu meliputi 467 kendaraan, itu yang terdaftar pada panitia, tapi ada juga yang tidak terdaftar pada Panitia yang berkisar 50 kendaraan. Banyaknya kendaraan yang mengikuti pawai tersebut mengakibatkan kendaraan tersebut memadati seluruh jalur jalan yang ada di Minahasa Tenggara.

Baca juga:   "Zabbua Cafe" Jadi Idola Semua Kalangan di Ratahan

Tak ketinggalan juga Temy Naray dan Hengky Rogi sebagai Ketua dan Sekretaris RAPI, ikut dalam pawai tersebut.

Dalam sambutannya  Bupati meminta agar supaya para seluruh peserta harus menjaga keamanan bersama di dalam mengikuti pawai tersebut. Di tambahkan juga oleh Bupati  dirinya mengajak semua pihak untuk merenungi sejenak perjuangan para pahlawan yang sudah medahului kita demi Kemerdekaan Republik Indonesia. (Rusli m)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments