Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE Kunjungi Pemkab Serang

Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE Kunjungi Pemkab Serang

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, mengunjungi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, Senin (8/7/2019). Kedatangannya beserta rombongan untuk melakukan ‘study’ (belajar) tentang kesuksesan Kabupaten Serang membangun dan mengelola BUMD dan BUMDes.

Demikian disampaikan langsung oleh Kabag Humas dan Protokoler Minsel Altin Sualang, kepada media manadoaktual.com, Kabag hukum mengatakan Kunjungan Bupati Tetty Paruntu langsung diterima oleh Bupati Serang, Hja. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak, dan jajaran eselon II Pemkab Serang.

Pada kesempatan itu, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan juga Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE melakukan persentase terkait program pembangunan di masing-masing wilayah.

Tak Lupa juga Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu berterima kasih banyak buat Bupati Serang Hja. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak bersama jajaran pemkab Serang yang boleh berbagi ilmu dalam penyusunan program strategis. Serta banyak memberi masukan kepada kami, terkait akan hal ini, Ucap Bupati Tetty Paruntu yang diwakili Kabag Humas.

Baca juga:   Dandim 1303/BM Ajak Awak Media Massa Salin Bersinergi

Dalam kesempatan yang sama juga Bupati Serang Hja. Ratu Tatu Chasanah, SE, M.Ak, menyampaikan bahwa sesama Bupati perempuan dan duduk dalam jajaran Apkasi wajib untuk saling mendukung dan memberi suport, jelas Kabag Humas Altin Sualang.

Hadir bersama bupati Tetty Paruntu dalam kunjungan ini yaitu kepala bagian Ekonomi Dafe Ondang,SE kepala bagian hukum Vicky Poli,SH, kepala bagian pemerintahan, Tusrianto Rumengan, SSTP, M.SI, kepala bagian humas dan protokol Altin Sualang, SSTP, MPA, dan direktur BUMD Jootje Tuerah, M.Si.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments