Bupati CEP Minta Pimpinan OPD kooperatif Selama Pemeriksaan BPK

Bupati CEP Minta Pimpinan OPD kooperatif Selama Pemeriksaan BPK

Amurang, Manadoaktual.com РBupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu.SE meminta kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kooperatif selama pemeriksaan laporan keuangan tahun anggaran 2019 oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Sulawesi Utara.

Hal ini diutarakan Bupati CEP dalam kegiatan Entry meeting bersama Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di ruang rapat lantai empat kantor bupati Minahasa Selatan pada Senin (10/02/2020).

Sesuai jadwal, kata Bupati Tetty, pemeriksaan laporan keuangan TA 2019 oleh BPK itu akan berlangsung hingga selama 30 hari kedepan. Terhitung mulai hari ini, hingga 10 Maret 2020 mendatang.

Untuk itu Seluruh kepala SKPD, segera lengkapi dokumen yang menjadi permintaan dari BPK. Jangan ada yang memperlambat,” ujar CEP dalam arahannya.

Bupati CEP juga menekankan, untuk semua proaktif. “Semua harus proaktif membantu tugas BPK. Bekerjasama dengan baik dengan Tim Pemeriksa BPK. Dan jangan dulu ada yang keluar sampai pemeriksaan selesai,” tegas bupati.

Baca juga:   Pencurian arang di PT Carbontech, Rudi Cs diringkus polisi

Hadir dalam rangkaian kegiatan itu, Sekda Minsel Denny Kaawoan serta seluruh pejabat OPD Pemkab Minsel.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments