Bupati CEP Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana di kota Bogor.

Bupati CEP Hadiri Rakornas Penanggulangan Bencana di kota Bogor.

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE pada hari ini Selasa (04/02/2020), menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Penanggulangan Bencana tahun 2020, yang dilaksnakan di Sentul International Convention Center Bogor, Jawa Barat.

Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) ini dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo. Dengan mengambil tema, “Bencana Urusan Bersama”.

Bupati Tetty Paruntu dalam kesempatan ini menghimbau bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), untuk senantiasa menjaga alam.

” Saya selalu menghimbau warga saya, mari kita jaga alam kita. Sehingga akan berdampak positif bagi kelangsungan mahluk hidup dan tentunya akan terhindar dari berbagai bencana alam yang disebabkan rusaknya ekosistem yang ada di alam,” ucap Bupati Tetty Paruntu.

 

Hadir dalam Rakornas ini para kepala daerah ,Dandim,Kapolres, BPBD se Indonesia bersama instansi teknis terkait. Bupati Tetty sendiri dalam kesempatan ini didampingi oleh Kaban BPBD Minsel Rudy Tumiwa serta Sekretaris Dinas PMD Minsel Altin Sualang.

Baca juga:   Bupati Tetty Paruntu Hadiri Perayaan Natal Keluarga besar Kejati dan Kejari se-Sulut

(Marsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments