Bupati CEP Hadiri Acara Peringatan HBA ke-59 Tahun

Bupati CEP Hadiri Acara Peringatan HBA ke-59 Tahun

Amurang, Manadoaktual.com — Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, Pada hari ini Senin (22/07/2019) menghadiri puncak acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 tahun, yang dilaksanakan di Graha Bumi Beringin Manado.

Kegiatan acara Peringatan HBA ke-59 tahun tersebut, dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, dengan bertema ‘Tingkatkan Pengabdian demi Kemajuan, Keunggulam dan Keutuhan Negeri’.

 

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Kajati Sulut) Andi Muh Aqbal Arif SH.MH menyampaikan bahwa dalam rangka peringatan HBA ke-59 ditahun 2019 ini, Kejati Sulut menyelenggarakan berbagai kegiatan Olahraga dan Hiburan serta kegiatan lainnya untuk menyemarakan Peringatan HBA ditahun 2019.

Ia pun menyampaikan apresiasi kepada para kepala daerah yang terus memberikan dukungan dalam upaya penegakan hukum diwilayah Sulawesi Utara.

Ditempat yang sama Bupati Tetty Paruntu mengatakan bahwa, kinerja Kejari dan Kejati akan terus mendapat dukungan dari Pihak Pemkab Minsel, guna penegakan hukum di wilayah Minahasa Selatan.

Baca juga:   Banmus DPRD Sulut  Bahas Agenda Kerja

“Selamat Hari Bhakti Adhyaksa bagi korps baju coklat di wilayah Sulawesi Utara, dan kedepannya kiranya kinerja Kejaksaan Tinggi akan semakin maju dalam upaya penegakan hukum,” ujar Bupati Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Kegiatan peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 tersebut dihadiri pula oleh unsur Muspida, serta para Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) se-Sulawesi Utara, termasuk didalamnya Kajari Minsel I Wayan Eka Miartha SH.

(Marsel)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of