BUPATI CEP DINOBATKAN SEBAGAI PUTRI SINONSAYANG OLEH RUKUN KELUARGA POIGAR

Jakarta-iNewsCrime.Com- Ada yang menarik dari acara Pengucapan Syukur dan  Pelantikan Pengurus Rukun Keluarga Poigar Minahasa Selatan se-Jabodetabek dan Bandung, Sabtu (19/8) di Anjungan Sulut, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Disela-sela ibadah yang dipimpin salah satu hamba Tuhan, bupati Tetty Paruntu-biasa dipanggil Christiany Eugenia Paruntu dianugerahi orang Poigar dengan nama Putri Sinonsayang.

Penganugerahi yang diberikan Ny Elvira Tampemawa, mantan Hukum Tua Desa Poigar selama 13 tahun. Bupati Tetty tak mengira kalau acara diatas menjadi lain. Yaitu, dianugerahi Putri Sinonsayang kepada orang nomor satu di Minsel.

‘’Terima kasih atas penghargaan diatas. Mungkin, baru kali ini Rukun Keluarga Poigar (RKP) menyerahkan penghargaan bagi saya. Pun demikian, saya sangat apresiasi dengan baik apa yang diprogramkan pengurus RKP. Namun demikian, harapannya bahwa pengurus RKP akan menjadi corong pembangunan Minsel Hebat dan Terdepan,’’ujar orang nomor satu di Minsel dalam sambutan yang langsung mendapat aplaus warga Poigar.

Menurutnya, jujur kalau saya baru pertama kali ini melantik pengurus rukun. Tapi ternyata, antusias warga Poigar se-Jabodetabek dan Bandung sangat mendukungnya. Berawal, informasi kalau rukun tersebut ada masalah kecil.

Baca juga:   Kapolres Minsel Pantau Langsung Suasana Pemungutan Suara Ulang di TPS 13 kelurahan Ranoyapo   

‘’Namun ternyata, acara berlangsung dengan sangat baik serta didukung segenap panitia dan orang Poigar secara umum. Oleh sebab itu, saya percaya orang Poigar khususnya akan mendukung program-programnya, agar supaya Minsel makin maju seiring dengan kemajuan  yang dilaksanakan Pemkab Minsel,’’ungkap bupati Tetty.

Bupati Tetty juga mengungkapkan bahwa pembangunan Minsel terus dilaksanakan bersama wakil Franky Donny Wongkar. ‘’Menariknya, ternyata pemerintah pusat sangat antusias dengan pembangunan Minsel dan mendapat bantuan melalui APBN,”Ungkap Bupati CEP.
(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments