Bupati CEP bersama Wabup FDW, Hadiri Ibadah Syukur Hut MINSEL Ke – 16 Tahun di GMIM Talitakum.

Pondang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, didampingi Wabup Franky Donny Wongkar SH, pada hari minggu (27 Januari 2019), menghadiri Ibadah Bersama dalam momen syukur perayaan Hut Minsel Ke-16 tahun, yang di gelar di Gereja GMIM Talitakum Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Ibadah dipimpin Oleh Ketua Sinode GMIM DR Hein Arina M.Th dengan Nats Pembimbing Yeremia 29:11.

Dalam Sambutan Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan. HUT Minsel Ke–16 ini Mari Kita Bersatu Padu,semakin Kompak dalam persatuan,semakin maju dalam kesatuan untuk sama–sama bekerja dan berkarya

“Momem Hut Minsel Ke 16 ini Mempunyai Makna Tersendiri dimana Tahun ini Adalah Tahun Pelaksanaan Pesta Demokrasi,untuk Itu saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat minsel untuk Mengsukseskan rangkaian pesta demokrasi ini,” kata Bupati dalam sambutanya.

 

Lanjut Bupati Tetty, Jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah Sia–sialah usaha orang yang membangunnya, jikalau bukan Tuhan yang mengawal kota Sia – sialah pengawal berjaga-jaga. Ucap Bupati mengakhiri sambutannya

Baca juga:   DPD-RI Dukung Revisi Undang Undang Tipikor

Tampak hadir Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE (JJT),Forum Koordinasi Pimpinan Daerah(Forkopimda),segenap Kepala Organisasi Perangkat Daerah(Opd), Sebagian ASN serta ratusan jemaat GMIM Talitakum.

(*MRT)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments