Bupati CEP bersama Wabup FDW Hadiri Acara HUT Ke-315 Desa Koreng.

Bupati CEP bersama Wabup FDW Hadiri Acara HUT Ke-315 Desa Koreng.

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, menghadiri Perayaaan Hari Jadi Desa Koreng Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang ke-315, pada hari Minggu (3/2/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) mengingatkan kepada seluruh perangkat Desa agar dapat mempergunakan dan mempertanggung jawabkan Dana Desa dan ADD.

“Saya juga mengajak seluruh masyarakat Minsel, untuk menciptakan kehidupan yang aman, tertib, rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Tak lupa pula Bupati Tetty Paruntu menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan. Terlebih dengan maraknya penyebaran kasus demam berdarah, tetap laksanakan 3M plus, baik di rumah, sekolah, kantor dan tempat-tempat umum.

Tak lupa pula, Bupati Tetty Paruntu mengajak masyarakat untuk mengurangi penggunaann styrofoam dan wadah plastik sekali pakai.

Tampak hadir pula dalam perayaan kali ini, Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Adrian Jopie Paruntu (AJP) dan James Arthur Kojongian (JAK) serta anggota DPRD Minsel, Meidy Singal.

Baca juga:   Bupati Tetty Paruntu, Lantik Sekda Baru Minsel.

Hadir pula Camat Tareran Frank Podung, para tokoh-tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Kapolsek Tareran, Danramil Tareran dan seluruh warga Desa Koreng.

(*MRT)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments