Buka Musda IWO, Sompotan Tegaskan Pemerintah Kota Tomohon Tidak Anti Kritik

iNewscrime.com, Tomohon – Hal menarik di sampaikan Wakil Walikota Tomohon Sherly Sompotan dalam sambutannya mewakili Walikota saat membuka Musda IWO Tomohon,  Kamis 31/8-2017.

Dalam sambutannya dalam Musda yang di hadiri oleh Ketua IWO Sulut Viktor Rarung dan rombongan  DPD IWO Sulut lainnya, Wakil Walikota Tomohon Sherly Sompotan mengatakan, “Pemerintah yang baik adalah pemerintah  yang mau di kritik,” tukas wanita berparas cantik ini.

Lanjut dikatakan oleh Sompotan,

” Jangan hanya memberitakan yang baik baik saja terkait pemerintahan di Kota Tomohon, kami pemerintah adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, kalau hanya positifnya saja yang di beritakan sama artinya fungsi kontrol tidak jalan, “tegas Wawali.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa di sampaikan oleh Wakil Walikota tidak ada wartawan Walikota dan wartawan Wakil Walikota, semua wartawan kami perlakukan sama disini (Tomohon), jangan sampai ada kubu kubu dalam wartawan, ujar Wakil Walikota yang dikenal dekat dengan wartawan ini.

Saat di wawancarai usai membuka Musda, kembali dtegaskan oleh Sompotan Fungsi media di Kota Tomohon harus benar benar jalan.

Baca juga:   Di Hut Gmim Solafide Tinoor Ke-159, Solang : Mantapkan Komitmen Pelayanan

“Jangan karena ada kerjasama pemberitaan lantas takut mengkritik kami sebagai Pemerintah, sekali lagi kami tegaskan Pemerintah Kota Tomohon tidak anti kritik, beritakan sesuai dengan kondisi yang ada dan tentunya secara berimbang jangan hanya yang tidak baik saja tapi yang baiknya tidak di beritakan atau sebaliknya dan yang terutama bukan Hoax, “pungkas Sherly Sompotan.

(Robby Kumaat Mononimbar)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments