Buat Perum Bhayangkara minsel, Kapolda Sulut : Demi Kesejahteraan Anggota Polri

-MANADOAKTUAL.COM-Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol R. Sigid Tri Hardjanto Mengunjungi Polres Minahasa Selatan (Minsel), sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Bhayangkara, Jumat sore (15 Maret 2019),

Program Perumahan ini bersubsidi bagi anggota Polri dan PNS Polres Minsel, berlokasi di Kelurahan Tumpaan Satu, Kecamatan Tumpaan. Peletakan batu pertama diawali dengan doa syukur.

Setelah Kapolda Sulut, Selanjutnya, dilakukan peletakan batu pertama, secara berturut-turut okeh Bupati Minsel, Christiany E. Paruntu, Kapolres Minsel, AKBP F.X. Winardi Prabowo dan pihak developer.

 

Pada acara tersebut, Kapolda menyampaikan , ini merupakan kesempatan yang baik bagi anggota Polri maupun PNS yang belum memiliki rumah. “Pembangunan perumahan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri dan PNS, khususnya di Polres Minsel,” Ujarnya.

Kegiatan ini turut di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulut, Pejabat Utama Polres Minsel dan Kapolsek jajaran, serta Forkopimda Minsel dan Mitra (Minahasa Tenggara)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Banyak Laporan Kasus, Haruskah Kumtua Aling Di Hukum?

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments