BRANI: Sebaiknya Jacko & Hendra Saling Memaafkan

KOTAMOBAGU. MA.- Benny Rhamdani selaku Direktur Executive BRANI CENTER mengatakan sangat prihatin dengan persoalan yang dihadapi Bakal Calon Anggota DPD-RI, Hendra Jacob, yang harus berurusan dengan pihak Kepolisian

“Hendra Jacob adalah sahabat saya, bahkan sekaligus saya sudah anggap adik, tentu saya sangat perihatin atas masalah yang menimpanya.” Kata Benny Rhamdani.

Terkait persoalan Hendra Jacob (HJ) yang dilaporkan oleh Jackson Kumaat (Jacko) atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media sosial, sosok yang sering disapa BRANI ini menyarankan baiknya Jacko dapat memaafkan Hendra. Apalagi menurut informasi, sudah ada upaya dari Hendra untuk minta maaf ke Jacko, hanya saja  dia belum mau memaafkan Hendra,

“Saya saja perna mengalami hal seperti apa yang dialami oleh Jacko, tapi sebagai seorang politisi saya harus memaafkan orang yang mencelah saya. Tuhan saja maha pemaaf, mengapa umatnya tidak salin memaafkan. Saling memaafkan lah. “ Ucap Benny Rhamdani.

Menurutnya, dalam persoalan ini jika Jacko berpikir menang kalah, tentu Jacko sudah menang. Tapi alangka baiknya menjadi pemaaf bagi orang lain adalah tindakan yang mulia dan itu bagian dari firman tuhan.

Baca juga:   Upacara Detik Detik Proklamasi Ke-73 Republik Indonesia Di Kotamobagu Berlangsung Khidmad

“Saya berharap semoga saja kesadaran Hendra Jacob untuk minta maaf adalah tulus, kemudian dengan meminta maaf merupakan upaya memperbaiki diri dan merubah sikap.” Pungkas Benny Rhamdani mengahiri . (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments