BRANI CENTER GEBRAK KOTA TOMOHON

SULUT. MA.- BRANI CENTER dan Avanza Xenia One Command Club Indonesia  (AXOCCI) Regional Sulut akan menggelar ivent Loading Carlimbo,  Slalom Test dan Road Show bertempat di depan Kantor Walikota Kota Tomohon Minggu 24 Februari 2019 (Besok Hari).

Iven yang bertajuk BRANI CENTERBRANI CEPER – BRANI AKTION ini akan dibuka langsung oleh Direktur Executif BRANI CENTER, Benny Rhamdani, yang juga merupakan Calon Anggota Legislatif DPR-RI dari Partai HANURA Nomor Urut 1 Dapil Sulawesi Utara ini, akan diikuti oleh ratusan peserta yang berasal dari berbagai anggota Club Otomotif yang ada di Sulawesi Utara.

Ketua Avanza Xenia One Command Club Indonesia (AXOCCI) Regional Sulawesi Utara. Roy M Harun, mengatakan seluruh persiapan serta lokasi pelaksanaan ivent ini sudah siap. Dan susuai dengan daftar yang ada akan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Club Otomotif yang ada di Sulawesi Utara.

“Segala persiapan untuk Ivent ini sampai pada persiapan lintasan sudah siap. Kemudian ivent ini akan diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai Club Otomotif di Sulawesi Utara yang siap akan menunjukan keterampilannya, dalam memacu adrenalin serta ketangkasan mengemudikan kendaraan.” Kata Roy M Harun. Sabtu (23/2/2019).

Baca juga:   Wenny Lumentut Ambil Formulir Pendaftaran Di PDIP

Kesempatan ini juga Ketua AXOCCI Regional Sulawesi Utara Roy M Harun, tak lupa menyampaikan banya terima kasih kepada Direkrtur Executif BRANI CENTER  Benny Rhamdani sebagai Sponsor utama dalam Ivent ini.

“Terima kasih kepada Directur Executif BRANI CENTER Bapak Benny Rhamdani atas pelaksanaan Iven ini. selain itu juga terima kasih kepada Club Otomotif New Name dan Challenger Auto Club , serta bye sponsor lainya yang telah mensuport kegiatan ini.” Ungkap Roy M Harun.

Selain Carlimbo, Slalom Test dan Road Show di Kota Tonohan, Ivent ini juga nantinya akan diramaikan dengan Performance para Artis Ibu Kota serta Sexy Dancer dan Live DJ.  (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments