BP2MI Gelar Rapat Rutin, Benny Rhamdani Bersihkan Penghianat Merah Putih

Manadoaktual.com, SULUT –
Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani mengadakan rapat rutin di Hotel Quality, Rabu (7/10).

Rhamdani mengatakan bahwa rapat rutin kali ini terkait menindaklanjuti rapat sebelumnya dimana satgas pemberantasan Sindikat pengiriman ilegal PMI.

”BP2MI ini bersyukur karena satgas ini di perkuat dengan orang-orang yang memiliki rekam jejak dan integritas yang sangat kuat,” Ungkap Rhamdani.

Lanjutnya, untuk PMI ini masalah global Imigran dan soal masalah human trafiking itu adalah kejahatan internasional.

” Kita sebagai warga Indonesia tidak ingin Indonesia kalah dalam menghadapi sindikat pengiriman ilegal yang di kuasai pemilik modal yang mereka di boocking oleh orang-orang yang memiliki atribut kekuasaan yang kuat,”terangnya.

Selain itu BP2MI ingin membersihkan penghianat merah putih, penghianat republik Indonesia.

“Disini tidak boleh memberikan mandat kepercayaan terkait dengan nasib orang banyak apalagi kejahatan selalu ada dan parah penjahat akan selalu lahir.
”tutur yang sering di sapa Abang.

Selain itu Benny Rhamdani menegaskan BP2MI tidak pernah gentar menghadapi perlawanan dari pihak-pihak yang tidak sejalan dengan kebijakan BP2MI saat ini.

Baca juga:   Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Laporan Kenaikan Pangkat Prajurit Kodam

“ Perang melawan sindikasi pengiriman PMI secara non procedural telah kami canangkan dan akan kami laksanakan tanpa pandang bulu dengan siapa yang di belakang para sindikat tersebut,” pungkasnya.

Untuk rencana Aksi BP2MI minimal bulan Oktober – Desember tahun berjalan, kemudian Januari – Desember 2021 kita akan merencanakan rencana lain. (Olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments