Bolang, Buka Kegiatan Pelatihan BPP Kendari Kementerian Tenaga Kerja RI.

-MA-Melalui UPTP Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) melaksanakan kegiatan pelatihan BPP Kendari Kementerian Tenaga Kerja RI. Diantaranya pemaparan materi, diskusi kelompok dan tanya jawab bertempat Hotel Tulip Inn, Kanis (29 Agustus 2019).

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon Jeane Bolang, SH, MH.. kegiatan berlangsungĀ  dari tgl 26 sampai 30 Agustus 2019.

Peserta Pelatihan di bekali beragam keahlian untuk meningkatkan Produktivitas dan daya saing hasil produksi.

Tujuan kegiatan ini untuk peningkatan produktivitas dan daya saing pelaku usaha khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM),

Balai Peningkatan Produktivitas (BPP) Kendari, mengadakan Pelatihan Peningkatan Produktivitas Score dan Pengukuran bagi pelaku UMKM di dua tempat secara bersamaan yaitu di Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara, sejak Senin 26 Agustus 2019 dan di tutup pada tanggal 30 Agustus 2019.

Di Kota Tomohon BPP Kendari menggandeng Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon dan melatih pelaku UMKM sebanyak 50 orang.

Bolang dalam sambutanya mengatakan tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan bagi tenaga kerja dalam menerapkan tools (alat-alat) dan teknik peningkatan produktivitas, Ungkapnya Bolang.

Baca juga:   Pertama, Pernikahan Denly Dan Ira Di Taman Kabasaran Pemkot Tomohon

Peserta diingatkan untuk menerapkan ilmu yang telah didapat untuk meningkatkan perekonomian dan daya saing serta produktivitas di Kota Tomohon, Tutup Bolang.

Turut menghadiri :

Kasi Penyelenggara dan Pemberdayaan La Ode Hariwijaya Kaeba, S.ST dan Pimpinan BRI Cabang Tomohon Hery Santoso Kadikum.

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of