BNN Lakukan Tes Urine Pada Legislator DPRD Sulut, Ini Tanggapan Dicky Makagansa

Deprov Sulut, INewscrime.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) tanpa diduga pada selasa, 17/10-2017 menyambangi DPRD Provinsi Sulawesi Utara untuk mengadakan tes Urine khusus untuk para legislator di Deprov Sulut.

Dicky Makagansa Legislator muda dari PDI-P Dapil Nusa Utara pada iNewscrime.com mengatakan dirinya menanggapi positif apa yang di lakukan oleh BNN.

“Kami menanggapi positf langkah dari BNN sebagai pembuktian buat masyarakat, walaupun beberapa waktu yang lalu ada personil DPRD yang OTT Narkoba tapi lewat tes urine yang BNN lakukan ini membuktikan bahwa tidak semua anggota DPRD pengguna narkoba dan obat obat terlarang , ” ujar Dicky.

Lanjut dikatakan oleh pria bertubuh kekar ini, dengan hasil tes urine yang hasilnya menyatakan bahwa kami semua yang di periksa hari ini negatif alias tidak ada yang menggunakan Narkoba tentunya juga menjadi cambuk buat  kami untuk lebih introspeksi lagi kedepannya agar lebih mawas diri lagi.

“Karena hal hal yang tidak baik kapan saja bisa terjadi pada kita kalau tidak mawas diri,” aku penggemar olahraga Tinju ini.

Baca juga:   Apresiasi 2 Tahun Kepemimpinan ODSK, Syeni F Kalangi Berharap Kepala SKPD Asal Bolmong Di Pemprov Sulut Bertambah

Di bagian akhir dirinya mengatakan untuk menjaga citra baik para legislator dirinya siap kapan saja BNN melakukan tes urine. (Bob)

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of