BKPP Kotamobagu & BKN Regional IX Akan Gelar Simulasi CAT CPNS 2018

KOTAMOBAGU. MA.- Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) akan bekerja sama dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Regional IX Manado untuk melaksanakan Simulasi  Computer Assisted Test (CAT).

Hal tersebut dilakukan sehubungan menghadapi Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2018, yang rencananya dalam waktu dekat ini akan dibuka. Agar kepada warga Kotamobagu yang akan mendaftar serta mengikuti seleksi tidak menemui kendala karena pendaftarannya  serta tes dilakukan secara Online.

“Simulasi CAT  CPNS tahun 2018 ini, akan dilaksankan pada Sabtu tanggal 22 September 2018 , pukul 08:00 WITA, bertempat di Gedung SMK Cokroaminot Kotamobagu, Kepada yang berminat silakan mengikutinya.” Kata Sekkot Kotamobagu Adnan Masinae. Rabu (19/9/2018)

Dijelaskannya juga, bagi para calon peserta yang berminat untuk ikut Simulasi CAT CPNS ini, wajib mendaftarkan diri pada   tanggal 20 Sampai 21 September 2018 sebelum pelaksanaan Sinulasi dilaksankan.

“Pendaftarannya untuk peserta yang akan ikut Simulasi bertempat di Ruangan Bidang Pengadaan dan Pengembangan Kopetensi Aparatur BKPP Kotamobagu , dan wajib membawa foto copy KTP Kota Kotamobagu .”

Baca juga:   Adnan: Penggunaan Kendaraan Dinas Saat Idul Fitri Ada Aturannya

Lanjutnya, Pendaftaran ini tidak dipungut biaya. Nanti peserta yang telah mendaftar akan diberikan Kartu Tanda Pengenal untuk ikut pelatihan ini.” Jelas Adnan Masinae.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Sahaya Mokoginta, mengatakan, Simulasi ini dilakukan agar bagi para peserta yang nantinya akan ikut seleksi CPNS tidak akan menemui kesulitan.

“Kegiatan ini dibuat agar putra putri Kotamobagu yang ikut seleksi CPNS sudah siap menghadapi tes CAT.” Tutup Sahaya Mokoginta.

Penulis: (DIX).

(sumber gambar geogle).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments