Bintang Kanza FC Kotamobagu Berpeluang Lolos 10 Besar Kejuaraan AQUADNC 2018

JAKARTA. MA,- Permainan cantik yang diperagakan anak anak Bintang Kanza FC Kotamobagu yang mewakili Provinsi Sulawesi Utara  berlaga pada Kejauraan Nasional AQUADNC Danone Cup KU-12 tahun 2018, di Jakarta patut diancungi jempol.

Hal tersebut setelah pada hari ini Sabtu (21/7/2018) bertempat di Stadion Sumantri Kunigan Jakarta, Tim Bintang Kanza FC asal Kota Kotamobagu ini melewati tiga pertandingan sekaligus yang dilaksanakan pada Pukul 11: OO WITA,  13.30 WITA dan Pukul 17: 00 WITA dengan hasil yang maksimal.

Pada pertandingan pertama  Bintang Kanza FC Kotamobagu berhadapan dengan Club asal Sulawesi Barat dengan Skor 2 -0 Untuk Bintang Kanza FC Kotamobagu. Kemudian pada pertandingan ke dua, Bintang Kanza FC Kotamobagu berhadapan dengan Club dari Provinsi Papua dan dimenangkan oleh asal Papua dengan Skor 3-1 untuk Papua. Sedangkan pada pertandinagn Ketiga Tim Bintang Kanza Kotamobagu berhasil ditahan imbang 3-3  oleh tim asal Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Usai melewati tiga pertandigan sekaligus pada hari ini Ketua Tim Bintang Kanza FC Kotamobagu, Deddy Popitod, mengatakan hari ini Bintang Kanza FC melewati Tiga pertandingan sekaligus, dan anak anak sudah bermain sangat bagus, dengan hasil satu kali menang, satu kali kalah dan satu kali draw, Tim Bintang Kanza FC Kotamobagu berpeluang lolos 10 dalam kejuaraan AQUADNC Danone Cup KU-12 Tahun 2018.

Baca juga:   Indonesia Masih Berpeluang Tuan Rumah Piala Dunia 2022

“Alhamdulillah anak anak telah bermain bagus dengan penuh semangat, dan dengan hasil hari ini Tim Bintang Kanza Kotamobagu masih akan berpeluang lolos masuk di Sepuluh besar, dengan menyisahkan tiga pertandingan pada hari besok , kami juga memohon dukungan dan doa dari warga Kotamobagu dan Sulawesi Utara pada umumnya.

Dalam pertandingan hari pertama Bintang Kanza FC Kotamobagu ini, di tonton langsung oleh Direktur Executif  BRANI CENTER, Bung Benny Rhamdani, yang juga merupakan salah satu Anggota DPD-RI asal  Sulawesi Utara, serta turut dihadiri para warga Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang ada di Jakarta untuk turun langsung memberikan suport terhadap anak anak Bintang Kanza FC Kotamobagu .  (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of