Besok Puluhan Ribuan Massa Siap Hadiri Kampaye Akbar Ir. Hj. Tatong Bara – Nayodo Koerniawan

KOTAMOBAGU. MA.- Gelaran kampanye akbar Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamonagu Pasangan Calon Ir. Hj.Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TB-NK) yang akan dilaksanakan besok Jumat 22 Juni yang akan dilaksanakan  di Lapangan Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu, akan dihadiri puluhan ribu massa pendukung dari berbagai penjuru Kota Kotamobagu.

“Insha Allah, Kampanye Akbar besok akan dihadiri sekitar 30 ribuan massa warga Kotamobagu akan padati lokasi kampanye.” Kata Ketua tim pemenangan pasangan TB-NK Syarif Mokodongan Kamis (21/6/2018).

Dikatakannya juga  Kampanye akbar tersebut juga direncanakan akan dihadiri sejumlah juru kampanye mulai dari tingkatan DPD I, DPW dan kemungkinan akan dihadiri dari Jurkam tingat nasional.

“Dalam kampanye akbar besok akan dihadiri para Jurkam dari tingkat DPD I , DPW bahkan kemungkinan jurkan tingkat nasional dari masing masing Partai pengusung pasangan Calon TBNK akan hadir pula.” Terang Sayarief Mokodongan.

Menurutnya, kampanye akbar pasangan calon Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Koerniawan ini,  dikemas dengan nuansa kerakyatan nantinya akan dihadiri juga  oleh artis papan dari Managemen Repulik Cinta seperti Mulan Jamila dan Dlaw, serta artis ibu kota laiinya.

Baca juga:   Rocky Wowor Dukung Kegiatan Baksos Pewarna Sulut

Untuk itu kesempatan ini juga Syarif mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan bahkan seluruh rakyat Kota Kotamnobau yang akan menghadiri Kampanyanye pamungkas pasangan calon Tatong Bara – Nayodo Koerniawan (TBNK) agar dapat turut bersama menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kepada warga pendukung, simpatisan, bahkan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang akan hadir dalam Kampaye akbar ini diimbau agar dapat menjaga keamanan dan ketertiban saat di dalam perjalanan menuju diloksi kampanye, dilokasi Kampanye serta kembali lagi kerumah masing masing.” Pungkas Syarief Mokodongan.

Diketahui Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu nomor urut Satu (1) Ir. Hj. Tatong Bara – Nayodo Koerniawan, diusung oleh sembilan Partai yankni. PDI Perjuangan, Hanura, PAN, Partai Golkar, PKB, PKS, Gerindra, serta Partai NASDEM.  (DIX).

(Sumber Gambar: Geogle).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments