BESOK PARIPURNA ISTIMEWA MENDENGARKAN PIDATO KENEGARAAN PRESIDEN RI JOKO WIDODO

GLADY KAWATU, SH.M.Si SETWAN SULUT

Manadoaktual.com, SULUT – Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo dalam rangka peringatan Hari Uang Tahun (HUT) RI ke – 75 dan Nota Pengantar Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2021 Siap digelar Jumat, (14/08/3020).

Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Glady Kawatu, menyampaikan kepada wartawan di loby konfrensi pers, siang.

Kawatu menjelaskan secara rinci, bahwa Sekretariat DPRD Sulut siap menyelenggarakan Agenda Tahunan peringatan HUT proklamasi kemerdekaan RI,

“Sore ini kita akan kembali gladi resik untuk mematangkan paripurna besok,” kata dia.

Lanjut Kawatu,  pelaksanaan tahun ini sangat berbeda, tidak ada kemeriahan, akan tetapi kita fokus laksanakan dengan penuh makna di momentum Hari Kemerdekaan.

Patut dipahami bahwa teknisnya tetap diberlakukan pembatasan peserta maksimal 30 persen dari kapasitas ruang paripurna yang bisa menampung 625 peserta.

“Undangan sudah kita sebarkan. Ada opsi apakah hadir fisik atau ikut virtual,” tutur Kawatu. Kawatu juga memastikan ruangan pelaksanaan paripurna sudah disterilkan.

Baca juga:   Lantamal VIII Dukung Pembuatan Hutan Lindung

“Akan hadir  Bapak Gubernur, Bapak Wagub, Forkopimda, Pimpinan dan Anggota DPRD,” pungkas Kawatu.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments