“Beriikan Teladan Yang Baik” Wagub Steven Kandouw Berikan Penghormatan Terakhir Pada Rosye Pandegiroth Roeroe

MANADO – Teladan yang baik di tunjukkan mantan Ketua Deprov Sulut yang kini sudah menjadi GWakil. Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw.
Mendapatkan kabar meninggalnya mantan legislator Rosye Pandegirot Roeroe langsunbg menelpon Sekretariat Dewan untuk menyiapkan upacara penyambutan dan penyemayaman sekaligus Penghormatan untuk Almarhumah di Kantor DPRD Sulawesi Utara di bilangan Kairagi Tiram Jalan Raya Manado Bitung pada rabu 27/12-2017.
Almarhumah Rosye Pandegiroth sendiri adalah mantan Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2004-2009 yang juga pimpinan Steven Kandouw semasa menjadi anggota dewan saat itu dan meninggal Minggu (24/12/2017) disemayamkan dirumah duka perumahan permata klabat 2 Paniki dan telah dimakamkan Rabu kemarin.
Sejumlah pejabat daerah dan pusat turut hadir dalam upacara Penghormatan tersebut diantaranya Wagub Steven Kandouw, Anggota DPD RI Perwakilan Sulut Ir. Marhani Pua Asisiten 1 Prov Sulut juga terlihat mendampingi Wagub Steven Kandouw
Foto : Kasubag Humas Maxy Tenda dan Audy Tigau bersama Staff Dan Sekurity DPRD Sulut Terlihat Sedang Menyiapkan Ruangan Untuk Upacara Penghormatan Pada Almh Rosye Pandegiroth Roeroe.
Pantauan media ini, Staf sekretariat dewan yang saat ini tengah libur Natal dan jelang tahun baru langsung bergerak cepat mempersiapkan kedatangan mayat. Meskipun sedang masa libur, Staf sekretariat DPRD Sulut pun segera bergerak cepat menjalankan perintah pimpinan.
Terlihat, Kepala Sub Bagian (Kasub) Humas Maxi Tenda, Staf Audy Tigau, Staf jotje Bran dan sekurity Leon Mandagi sibuk mempersiapkan segala keperluan yang di butuhkan dalam upacara penyambutan dan Penghormatan tersebut.
“Terima telpon pak Wagub, Kami langsung bergerak jalankan perintah. Ini suatu kewajiban dan kebanggaan bagi kami, karena apa yang diperintahkan pak Wagub bukanlah permintaan yang tak wajar, karena Pak Wagub tipe pemimpin yang tak pernah lupa dengan sahabatnya seperti almarhum Rosye Pandegiroth,” tandas Maxi Tenda.

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Andrei Angouw Imbau Masyarakat Waspada Cuaca Ekstrim di Sulut

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments