Berbagai Produk Pertanian Kotamobagu Siap Dipamerkan Di-Manado

KOTAMOBAGU, MA,- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melaui Dinas Pertanian dan Perikanan rencananya akan memamerkan berbagai produk pertanian yang ada di Kota Kotamobagu dalam Pameran HUT  Provinsi Sulawesi Utara. Diantaranya Kopi dan Kakao.

Seperti yang dikatakan  Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kotamobagu, Muljadi Surotinodjo, ada beberapa produk pertanian yang akan diikutsertakan dalam pameran  yang nantinya akan digelar pada tanggal 14 sampai tanggal 24 September 2018 di Kayuwatu Manado .

“Ada empat jenis  Kopi Produk  Kotamobagu yang akan menjadi andalan Kotamobagu dalam Pameran nanti  yaitu , Kopi Dinodok. Kopi Mojago, Kopi Sinondak, dan Kopi Mopira, itu Kopi yang akan kami pamerkan.” Kata . Muljadi Surotinodjo. Selasa (31/8/2018)

Dikatakannya juga , nantinya dalam Pameran ini juga , kami akan mengundang  Caffe Biji Merah Kotamobagu untuk membuka lapak dilokasi Pameran agar pengunjung bisa langsung menikmati cita rasa dari jenis jenis  Kopi yang diproduksi  Kotamobagu.

“Tentunya agar pengunjung langsung dapat menikmati cita rasa dari Kopi yang dimiliki Kotamobagu, kita akan mengundang pihak Café Biji Merah untuk membuka lapak di lokasi pameran.”

Baca juga:   Tim Polda Sulut Rekomendasikan Tiga Orang Tersangka Atas Ambruknya Jalan Tol Manado - Bitung

Lanjutnya, dalam pameran ini kita akan memvisualisasikan  tata cara serta proses penyambungan bibit Kakao yang kita tau bersama lagi trend di petani Kakao Kotamobagu saat ini.” Pungkas Muljadi Surotinodjo.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments