BERANGKAT DIAM DIAM, 13 PUNGGAWA KNPI DI PERTANYAKAN ADA APA???

INewscrime.com. ┬áMITRA– Carut marut urusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) berbuntut protes. Kali ini dilayangkan sejumlah Pengurus Kecamatan (PK) kepada 13 penggawa DPD KNPI yang baru saja lepas landas ke Jakarta, Rabu (1 november 2017)

“Agenda temu wicara 13 pengurus DPD KNPI di Kementerian Pemuda dan Olahraga ditengara tidak lebih dari agenda pelesir. Konon keberangkatan 13 petinggi DPD KNPI Mitra ke Jakarta tidak melalui rapat pleno bersama PK. “Tahu tahu sudah ada yang berangkat. Kami sebagai PK KNPI tidak cemburu, namun pola keberangkatan diam diam seperti ini bukan tipikal sebuah organisasi,” tegas PK KNPI Ratahan, Noldy Pangkerego.

“Pangkerego juga menyayangkan pola kerja serampangan DPD KNPI yang nyata-nyata mengesampingkan hak mengeluarkan pendapat dari PK Kecamatan. “Giliran urusan berangkat ke luar daerah, PK sama sekali tidak dilibatkan,” sesal Pangkerego.

“Tak luput juga reygen pantow sebagai pk kec touluaan selatan, malah meminta bupati mitra jems sumendap sh , untuk dpt mengklarifikasi tindakan kadispora; tukasnya.

Baca juga:   Kaligis Sebut JS Pemimpin Peduli Rakyat

“Sayangnya Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Boy Akay, belum bisa dikonfirmasi di nomor ponsel 0813 5621 xxxx. Diketahui keberangkatan penggawa DPD KNPI mengggunakan anggaran pemerintah pusat yang dititipkan di Dinas Pemuda dan Olahraga. (Rml)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of