Bentuk Kepedulian Dimasa Pandemi Covid-19, “Nona Manis” Manado Berbagi Berkat Pada Emak Emak

Foto : Vien Wangania (Berdiri tengah) Ketua Nona Manis Manado Bersama Emak Emak Di Krida Malalayang.

MANADOAKTUAL.COM — Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga pada masa pandemi Covid-19, sejumlah wanita cantik yang menamakan diri mereka komunitas “Nona Manis” Manado melakukan aksi solidaritas berupa pembagian sembako kepada sejumlah ibu ibu yang ada di Krida Malalayang pada Sabtu (25/9-2020).

Foto : Ibu Irene Pangemanan Saat Memberikan Paket Bantuan Pada Perwakilan Emak Emak Di Krida Malalayang

Dikatakan oleh Vien Wangania ketua komunitas Nona Manish. Kegiatan yang mereka lakukan adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan mereka melihat kondisi perekonomian warga khususnya ibu ibu di masa pandemi ini.

“Karena Pandemi Covid-19 ibu ibu termasuk salah satu yang terdampak karena harus putar otak bagaimana agar dapur tetap berasap istilahnya karena penghasilan suami berkurang sedangkan disisi lain keluarga harus tetap makan. Harapan kami, walaupun sedikit bantuan kami dapat berguna untuk membantu kelangsungan hidup warga di tengah pandemi Covid-19 ini,” ujar wanita berparas cantik ini.

Pantauan media ini sejumlah ibu ibu yang berdomisili di Krida Malalayang larut dalam Kegembiraan bersama sama dengan Komunitas “Nona Manis”.

“Makase banya “Nona Manis” so peduli deng mau bantu pa torang ibu ibu, ditengah Pandemi seperti sekarang bantuan seperti ini sangat bermanfaat buat keluarga kami, “ungkap seorang Ibu dengan mimik muka yang penuh kegembiraan.

Dibagian akhir, Nola salah seorang koordinator komunitas Nona Manis mengatakan bahwa komunitas mereka akan keliling Kota Manado dan Sulawesi Utara untuk melakukan aksi sosial ini.
“Kami akan keliling Manado dan Sulut untuk melakukan aksi sosial ini, ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan kami sekaligus membantu pemerintah untuk meringankan ekonomi warga di tengah tengah pandemi Covid -19 ini, “tandas Nola.

(Bob)

Baca juga:   Gelar Karya Bhakti, Dandim Manado : Karya Bhakti Ini Merupakan Bentuk Kepedulian TNI Kepada Rakyat

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments