Benny Rhamdani Melepas Tim Bintang Kanza FC Ikut Kejuaraan AQUADNC KU-12, Di Jakarta

KOTAMOBAGU. MA. Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 19:30 wita. bertempat di Lapangan Kopandakan 1 Kota Kotamobagu, Direktur exekutif BRANI CENTER (BC) Sulawesi Utara. Benny Rhamdani,  melepas Tim Sepak Bola Bintang Kanza FC. KU-12, Kota Kotamobagu untuk mengikuti kejuaraan AQUA- DNC (Danone Nasional  Cup) Indonesia  tahun 2018, di Jakarta.

Tim yang di bawah asuhan Pelatih Noldi Bagit, S,Pd, yang berjumlah 12 orang ini, adalah sebagai perwakilan Indonesia Timur, setelah lolos dalam kompetisi AQUADNC CUP, KU-12 di Makasar yang diikuti oleh 41 Tim dengan meraih posisi runer up.

Benni Rhamdani dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada Pelatih dan official serta orang orang tua para tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat, yang mempunyai kepedulian terhadap sepak bola Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya, sebetulnya mereka tidak sekedar bicara sepak bola, tapi mereka adalah orang orang yang menyelamatkan masa depan generasi muda yang ada.” Ucap Benni Rhamdani, yang juga sebagai Wakil Ketua Komite 1 DPD-RI ini.

“Alhamdulillah ini adalah hal yang sangat positif. Saya disini merasa bangga dengan orang orang yang bukan hanya sekedar bicara sepak bola, namun memiliki kepedulian untuk menyelamatkan masa depan generasi muda yang ada di Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Raya .”  Ucap Benni Rhamdani, yang juga sebagai Wakil Ketua Komite 1 DPD-RI .

Baca juga:   Satpol-PP Kotamobagu Akan Lakukan Patroli Jalang Natal dan Tahun Baru

Dikatakannya juga,  mereka disini dalam proses pertumbuhan  harus ada proses pertumbuhan, psikis, pembninaan secara fisik, dan harus ada media media untuk menyalurkan hasrat untuk menemukan apa yang menjadi minat bakat untuk pencapaian prestasi mereka.

“Semoga dalam masa pertumbuhan mereka bisa membawa nama harum Kotamobagu, Bolaang Mongobndow Raya dan Sulawesi Utara pada umumnya. “ Kata Mantan Pemain yang dua kali memperkuat Unoson, FC, pada pertandingan antar club di Stadion utama Bung Karno tahun 1991.

Dalam kesempatan ini juga Benny Rhamdani juga menyisihkan Gajinya sebagai anggota DPD-RI , perwakilan Sulawesi Utara , sebesar Rp.50.000.000. Untuk memotifasi Tim Bintang Kanza. FC Kotamobagu, yang akan berangkat ke-Jakarta.

Ketua Tim dan Official Bintang Kanza FC. Dedy Popitod, menmyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Bapak Benny Rhamdani yang sudan menyumbagkan beberapa kebutuhan tim dan oficial mulai dari Kaos tim, sepatu, dan lain lain serta uang tunai sebesar Rp.50.000.000.

“Atas nama Official, Pelatih dan Tim tak lupa mengucapkan terima kasih atas sumbangsi secara moril dan materi semoga mendapat imbalan dari Allah Subhana Wataallah, amin.” Kata Dedy Popitod.

Baca juga:   Kedepan Kotamobagu Bakal Sentra Produksi Ikan Patin

Berikut nama Offisial, Pemain dan Pelatih  yang akan di boyong ke Jakata.

Ketua Tim                   : Dedi Popitod.

Wakil Ketua                : Nofri Ch Manoppo.

Sekretaris Tim            : Rajiman Anthoni.

Bendahara                  :Nulus Tito Rampan.

Akomodasi & Perlekapan.:  Muh Rustam Agantu  dan Ruslan Manoppo.

Pemain: Rukiano Dava Pratama. Ghayas Marsadil Rampan. Falencia Zakaria Amba.  Rafi Dwi Saputra Suyudi. Fakrel Tri Praselo Bonuot. Danielo Alesandro Nawipa. Muh Fadhi GhzaliTonote. Syarwan Bagit. Radith Ardiansyah Tanib. Ilham Levirasya Panditan.

Pelatih ;  Noldi Bagit, S.Pd. Ass Pelatih:  Abdi Palili, S.Pd.

(Penulis: DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments