Benny Rhamdani : DPP Hanura Akan Beberkan Pelanggaran Yang Di Lakukan Ronald Takarendehang

Foto : Surat Pernyataan Yang Di Tanda Tangani Ronald Takarendehang  Bahwa Dirinya Bukan Anggota Partai Lain Selain Golkar

iNewscrime.com, Manado – Abraham Lincoln mengatakan untuk menguji karakter seseorang beri dia kekuasaan.

Kalimat diatas mungkin tepat jika dialamatkan pada Ronald Tagkarendehang, alih alih mendapatkan kekuasaan,  demi kekuasaan dirinya rela menggadaikan jabatannya sebagai Ketua Hanura Kabupaten Sitaro hanya demi di calonkan sebagai calon Bupati dari partai Golkar untuk pemilihan Kepala daerah Sitaro.

Hal tersebut di buktikan dengan surat pernyataan yang dirinya tanda tangani yang intinya pernyataan tersebut pernyataan dirinya sebagai kader partai Golkar.

Sejauh ini internal hanura sulut sudah mengantongi beberapa bukti terkait lompat pagar ketua hanura kab sitaro RT ke partai Golkar dan hal itu akan di tindak lanjuti.

Revani Parasan selaku Ketua Hanura Sulawesi Utara ketika di konfirmasi masalah ini membenarkan informasi bahwa kadernya diduga lompat pagar. ” iya memang benar kami juga sudah mengantongi bukti ini olehnya itu  DPD akan mengangkat Plt Ketua DPC sitaro.”  ” Tukas Parasan.

Terpisah Ketua bidang OKK partai Hanura Beni  Ramdani mengatakan sampai saat ini Ronal Takarendehang  belum mengantongi SK dukungan dari partai Hanura sebagai calon Bupati Sitaro.
“Belum ada SK yang keluar dan belum tentu juga untuk Ronald Takarendehang,” singkat jawab Benny Rhamdani yang juga ketua bidang OKK DPP Hanura,Rabu (8/11/2017).
Menyusul beredarnya isu seputaran pilkada Sitaro bahwa Ronald Takarendehang melakukan beberapa pelanggaran berat terhadap partai Hanura, Rhamdani membenarkannya.
“Nanti kami akan segera membeberkan pelanggaran yang dilakukannya,” singkat jawab Rhamdani. (Rds)

Bagikan berita ini!

Baca juga:   Tensi Politik Memanas, Baliho Vien Wangania Jacob di Gugat
avatar
  Subscribe  
Notify of