Benny Rhamdani Dampingi Pengamen Nyanyikan Lagu Suara Rakyat

BRANI :  Rakyat Harus Bangkit Lawan Kejoliman
MANADO. MA.-  Ketua Komite 1 DPD-RI Benny Rhamdani berkunjung sekaligus ngopi bareng bersama warga Jalan Roda (Jarod) Manado. Minggu (24/2/2019).
Dalam kunjugan ini Benny Rhamdani memberikan suprise kepada teman sahabat kawan kerabat yang saat itu berada di Jarod dengan mendampingi pengamen yang sering mangkal di Jalan Roda dan memyanyikan lagu yang berjudul ” Manusia Setengah Dewa” ciptaan Iwan Fals.
Aksi Benny Rhamdani yang juga Directur Executif BRANI CENTER menjadi perhatian para pengunjung bahkan para pengunjung pun ikut bernyanyi bersama diiringi dengan sebuah gitar milik pengamen.
” Lirik lagu ini merupakan suara rakyat untuk para bedeba yang sering menyalahgunakan jabatan, sebab mereka-mereka yang diberikan amanah rakyat kemudian melakukan tindakan korupsi, kolusi untuk memperkaya diri. Sudah saatnya rakyat untuk bangkit dan bersama-sama melawan tindakan penyalahgunaan wewenang untuk kepentingan pribadi dan kelompok,” Ungkap Bung BRANI sapaan akrabnya.
“Lebih mulia mereka orang miskin, para pemulung, para kuli bangunan, buruh bagasi, pedagang kecil yang menafkahi keluarga dari uang yang halal dan diberkahi tuhan dibandingkan dengan para pejabat yang diberikan fasilitas negara untuk mengurus rakyat, namun mereka justru merampok uang rakyat,” Rakyat Harus Bangki Lawan Kejoliman”. Sebut Benny benny Rhamdani dengan lantang.
Sontak suasana makin riuh dengan teriakan dari para pengunjung.
“Hidup Brani, hidup Benny ! ,”teriak para simpatisan dan pengunjung Jarod. (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Walikota Eman, Ikut Lomba Paduan Suara Tingkat Sinode GMIM
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments