BEJAT ! Ayah Kandung Cabuli Anaknya Sejak SMP, Sebanyak Tiga Kali.

Amurang, Manadoaktual.com – Kasus pencabulan kembali terjadi di Kabupaten Minsel. Kali ini menimpa seorang pelajar sebut saja Melati (nama samaran), yang baru berumur 14 tahun. Yang memprihatinkan, tersangka TR (Tedy), (37) tahun, warga Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang yang merupakan ayah kandung korban itu, tega mencabuli Melati sejak masih SMP, sebanyak tiga kali Akibatnya, pada Sabtu (01/9/18) kemarin, polisi menangkap dan menjebloskan Tedy ke penjara sambil menunggu proses hukum di Polres Minsel.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Arie Prakoso, SIK, pada Sabtu pagi (01/09/2018), membenarkan adanya laporan aduan ini.

“Laporan tindak pidana perbuatan cabul dengan tersangka TR alias Tedy, warga Kelurahan Ranoyapo, terhadap korban seorang perempuan berusia 14 tahun yang adalah anak kandung tersangka,” ungkap AKP Arie.

Terungkapnya kasus ini, karena korban sendiri melaporkan perbuatan ayah kandungnya ke kepolisian setempat. Usai menerima laporan korban Tim Resmob Satuan Reserse Kriminal Polres Minsel langsung mengamankan tersangka yang sedang bersembunyi di rumah kakaknya di Desa Sapa Barat, Kecamatan Tenga.

Baca juga:   Humpro Minahasa Kunjungi Pemkab Minsel, Disambut Kabag Altin Sualang

“Berdasarkan hasil lidik atas laporan korban yang anaknya sendiri, juga keterangan dari sang anak, bahwa perbuatan cabul tersebut di lakukan oleh ayah kandungnya sebanyak tiga kali semenjak anak ini masih berumur 11 tahun, saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP),” tambah Kasat AKP Arie.

Lanjut Arie, perbuatan tersebut dilakukan pelaku di rumahnya yang beralamat di Kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang.

“ Saat ini tersangka sudah berada di Polres Minsel untuk di lakukan pemeriksaan oleh unit Perlindungan Anak dan Perempuan Sat Reskrim Polres Minsel,” jelas Arie.

(MRT)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments