Begini Perlakuan sang Paman Cabuli Dua Ponakannya

Gambar Ilustrasi

Manado, iNewscrime – Kasus pencabulan yang dilakukan SS alias Sud (28) merupakan warga di Kecamatan Wori, terhadap dua keponakannya, menyita perhatian warga.

Terungkapnya kasus pencabulan SS terhadap kakak beradik, sebut saja Mawar (18) dan Melati (14) tersebut, setelah keduanya diinterogasi oleh orang tuanya dan mengaku mendapat perlukan tak senonoh sang paman.

perbuatan tak senonoh SS tersebut pertama kali dilakukan terhadap Mawar pada bulan April lalu dan perbuatan tak senonoh juga dilakukannya kepada korban Melati pada bulan Agustus kemarin. Namun baru dilaporkan pada Senin (30/10/2017).

Dari keterangan yang dirangkum iNewscrime.com, kedua korban tinggal serumah dengan pelaku sehingga dengan mudahnyanya pelaku melalukan aksi bejatnya kepada kedua ponakannya itu.

Saat korban sedang tetidur pulas, sang paman masuk ke dalam kamar secara diam-diam dan langsung melakukan aksi bejatnya dengan meremas payudara serta memegang kelamin korban Mawar.

Tak hanya itu, sang Paman juga melakukan aksi bejatnya dengan cara menjilati dan mengosok-sosok kemaluannya ke kemaluan korban Mawar. Usai melakukan aksi bejatnya, sang Paman mengancam kepada korban agar jangan memberitahukan perbuatan tersebut kepada orang tuanya.

Baca juga:   Polda Sulut Tahan 7 Pelaku Prostitusi Online

Aksi bejat sang Paman juga dilalukannya kepada korban Melati pada bulan Agustus lalu, saat korban tidur di kamarnya. Pelaku masuk dan mulai melakukan aksi bejatnya dengan meremas payudara serta mencium bibir korban yang tidak lain merupakan ponakannya sendiri.

Aktiftas sehari-hari kedua korban pun membuat Orang tuanya merasa curiga dengan tingkah laku kakak beradik ini, kerena merasa takut setiap kali melihat pamannya.

Orang tua korban pun langsung menginterogasi kedua anaknya. Alhasil Orang tua korban mendapati pengakuan dari kedua korban yang mana mereka telah dilalukan hal tak senonoh oleh pamannya.

Tidak terima dengan perbuatan sang Paman, Orang Tua korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut.

“Laporannya sudah diterima, kedua pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh unit perlindungan perempuan dan anak,” ujar Sahelangi.
(tsir)

 

Bagikan berita ini!

Berita Terkait

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of