Bazar Ramadhan Kotamobagu Resmi Dibuka

KOTAMOBAGU. MA.- Bazar Ramadhan yang terletak di Eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datoe Binagkang  Kotamobagu, resmi dibuka Pemerintah Kota Kotamobagu. Selasa (28/5/2019).

Tampak Dalam pembukaan Pasar Senggol ini, diantaranya Assisten II Pemerintah Kotamobagu, Unsur Forkopimda, serta turut dihadiri oleh Dinas terkait lainnya.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (Disperdagkop-UKM) Kotamobagu Herman Aray, kepada awak media menyampaikan Pasar senggol ini dibuka sebagai bagian dari pelayanan terhadap masyarakat Kotamobagu dan Bolaaang Mongondow Raya pada umumnya.

“Hari ini Pasar senggol resmi dibuka untuk masyarakat. Dari data yang ada terdapat sebanyak 671 Lapak, dengan berbagai pedagang mulai dari pakaian, serta aksesories lainnya.” Kata Herman Aray.

Asisten II Pemerintah Kota Kotamobagu Gunawan Damopolii mewakili Walikota Kotamobagu saat membuka Bazar Ramadhan ini menyampaikan, permohonan maaf atas ketidak hadiran dari Walikota, karena beliau ada urusan yang tidak kala pentingnya juga sehinnga diwakilkan.

“Dibukanya Bazar Ramadhan ini adalah bagian dari perhatrian pemerintah Kota Kotamobagu, dan ini sudah menjadi tradisi saat menjelang Idul Fitri. Semoga dengan dibukanya Bazar Ramadhan akan dapar bermanfaat bagi masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya.” Kata Asisiten II Pemerintah Kotamobagu.

Baca juga:   Rumah Warga Terkena Longsor, TNI Sigap Membantu

Informasi yang di rangkum awak manadoaktual.com, dari dari 671 Lapak yang tersedia di Bazar Ramadhan, saat ini sudah ditempati sebanyak 571 Pedagang yang berasal dari Kotamobagu dan berbagai daerah dari luar Kotamobagu. (DIX).

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments