Bara hasibuan memberikan beasiswa kepada 261 siswa SMA katolik Aquino Amurang.

Amurang(Minsel)iNewsCrime.Com-SMA Katolik Aquino Amurang mendapat kunjungan anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanah Nasional (PAN) Bara Hasibuan, adapun maksud kedatangan dari anggota DPR RI ini adalah untuk memberikan bantuan berupa bea siswa kepada 261 siswa sekolah tersebut/selasa(09/01/2018)

” ya benar, kemarin anggota DPR RI. Bara Hasibuan dan rombongan mengunjungi sekolah kami dengan maksud dan tujuan untuk memberikan bea siawa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada 261 siswa dari 340 lebih jumlah siswa disekolah ini. Ungkap kepala sekolah SMA Katolik Aquino Amurang H.F Kolantung.

Lagi kata Kolantung, kami pihak sekolah sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat juga kepada bpk Bara Hasibuan khususnya, yang sudah membantu memberikan beasiswa kepada 261 siswa disekolah ini.”tukas Kolantung.

Beasiswa berupa uang tapi penerima beasiswa ini langsung ke rekening masing2 dan ada kategori kelas 10 rp 500.00dan kelas 11dan12 rp 1000.000
Hal senada dikatakan Iren Wulur salah seorang orang tua siswa warga kelurahan Buyungon yang mendapat bantuan beasiswa.

Sebagai orang tua kami sangat berterimakasih kepada pihak pemberi bantuan beasiswa PIP yakni bpk Bara Hasibuan yang sudah berupaya hingga beasiswa ini bisa tersalurkan. Juga kepada pihak sekolah yang sudah berperan dalam pendataan nama-nama siswa penerima beasiswa, sekali lagi sebagai orang tua saya ucapkan terimakasih, dan ini sudah sangat meringankan beban keluarga,.”tukas Wulur.

Baca juga:   Polsek Belang Berhasil Amankan 2 (Dua) DPO kasus penganiayaan

(Ismail Arjuna)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments