Bantuan Kemanusiaan Ke Kota Palu Sigi Dan Donggala Diberangkatkan

KOTAMOBAGU. MA.- Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, melepas keberangkatan Tim Relawan serta Logistik untuk bantuan korban bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Kota Palu, Sigi dan Donggala, Sulawesi Tengah. Selasa (9/10/2018).

Walikota Kotamobagu menyampaikan bantuan ini merupakan bantuan merupakan partisipasi dari masyarakat Kotamobagu untuk meringankan beban saudara saudara kita yang berada di Palu, Sigi dan Donggala sekitarnya.

“Insyaalah partisipasi dari masyarakat Kotamobagu ini dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban saudara saudara kita yang ada di Palu, Donggala dan sekitarnya.” Ujar  Walikota.

Lanjut Walikota, atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat serta semua pihak yang telah memberikan bantuan.” Kata Walikota Kotamobagu.

Bantuan bagi korban bencana ini akan diberangkatkan melalui jalur darat, setelah sebelumnya juga pemerintah Kota Kotamobagu telah mengirimkan batuan logistik ke daerah Palu Donggala serta sekitarnya, melalui jalur laut.

Pelepasan pemberangkatan bantuan ke Palu, Donggala dilaksanakan di Lasagna Boki Hontinimbang Kotamobagu, turut disaksikan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan, S.Sos. M.Si, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Para Camat, Lurah dan Sangadi, beserta perangkat Desa dan Kelurahan, anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas), serta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Baca juga:   "Kapitalisasi Perayaan Natal"

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of