Banmus Deprov Sulut Agendakan 4 Kegiatan Penting Sepanjang Agustus Dan September

iNewscrime.com,Deprov Sulut- Hari ini, Kamis (3/8-2017) dilaksanakan Rapat Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Provinsi Sulut yang dipimpin Ketua DPRD Andrei Angouw. Rapat ini dihadiri unsur pimpinan DPRD, Semua Ketua Fraksi dan Sekretaris DPRD.

Dalam rapat ini dibahas tentang:
1. Pembentukan pansus DPRD terkait dengan Persetujuan DPRD atas rencana Pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah dan Rumah Sakit Umum Mata dengan pembiayaam dari PT SMI.
2. Pembahasan Surat masuk Gubernur atas dua Ranperda tentang; Perubahan kedua Perda Nomor 7 tahun 2011 tentang Pajak Daerah dan PP 18 tahun 2017 sehubungan dengan Hak Keuangan dan Administrasif Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulut.
3. Penyampaian KUA dan PPAS APBD Perubahan tahun anggaran 2017 dan Ranperda APBD Perubahan tahun 2017.
4. Pelaksanaan Reses II tahun 2017 yang direncanakan pada Bulan September setelah Penetapan APBD Perubahan tahun 2017.

Hal lain yang dibicarakan adalah Pelaksanaan Upacara Bendera dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 72 yang akan dilajsanakan di Lapangan KONI dengan terlebih dahulu transit di ruangan VIP DPRD Provinsi Sulut bagi anggota Forkopimda.

Baca juga:   Sempat Buron, Pemuda Banjer di Bekuk Polsek Tikala

Dalam rapat tersebut Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw berharap agar semua agenda-agenda yang sudah menjadi keputusan rapat Banmus ini dapat berjalan sesuai jadwal.

(Redaksi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments