Bangunan Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu Selesai Direnovasi

Rumagit: Terima Kasih Pemerintah Kotamobagu

KOTAMOBAGU. MA.- Senin (13/8/2018). Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu, Joni Rumagit, melakukan kunjugan kerja ke Pemerintah Kota Kotamobagu. diterima langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di Rumah Diunas Walikota Kotamobagu.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Joni Rumagit, megatakan bahwa kunjugan ini selain berkoordinasi sekaligus menginformasikan kepada Walikota Kotamobagu bahwa beberapa bagian bangunan serta ruangan gedung kantor telah dilakukan renovasi pasca dihibakan menjadi  BMN (Barang Milik Negara) Kantor Imigrasi Kota Kotamobagu.

“Kedatangan kami menyampaikan ucapan terima kasil kepada Pemerintah Kota Kotamobagu sekaligus melaporkan hasil renovasi yang dilakukan di beberapa bagian gedung ke Walikota Kotamobagu Pasca dihibakan pemerintah Kota Kotamobagu menjadi barang milik negara Kantor Imigrasi.” Kata Joni Rumagit.

Dikatakannya juga dalam pelaksanaan renovasi beberapa bagian bagunan kantor Imigrasi Kotamobagu ini dikawal oleh olh TP4D Kejaksaan, dari BPKP, PUPR, Kantor Wilayah Imigrasi. Sehingga tentunya kami merasa puas dengan hasil yang dicapai.

“Atas hasil dari renovasi ini tentunya kami sangat puas dengan keberadaan kantor yang saat ini nilai estetikanya sudah bagus, sehingga makin menambah semagat buat kami secara internal dan keindahan tata Kota Kotamobagu.”

Baca juga:   Penyerahan SK Alih Kelola Universitas Dumoga Kotamobagu

Lanjutnya, dengan direnovasi kantor ini tentunya juga sangat mendukung kerja kerja kami dalam pelayanan kepada masyarakat, sesuai dengan Nawacita Presiden sehingga masyarakat WNI dan WNA merasa puas dalam pelayanan serta penegakan hukum keimigrasian juga menjadi fasilitator pembagunan di daerah. “  Kata Joni Rumagit.

Dalam kesempatan ini juga pihak Kantor Imigrasi Kelas III Kota Kotamobagu menyerhakan Cenderamata ke Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu.

Diketahui Paket Pembagunan dan Renovasi serta Penataan Gedung Kantor Imigrasi Kelas III Kotamobagu bersumber dari Dana APBN tahun 2018, nomor kontrak W.27.IMI.IMI.S.PL.02.01.-33 dengan nilai Kontrak Rp. 632.200.000.- waktu pelaksanaan 90 Hari kerja, pelaksana CV. EL-STAR .

Penulis: (DIX).

 

vote
Article Rating

Bagikan berita ini!

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments