Ban meletus’, Sopir mobil tangki Pertamina dilarikan ke RS Manado

INewsCrime.Com-Peristiwa naas menimpa lelaki Yasir Arafat, seorang sopir mobil tangki Pertamina nomor polisi W 9863 UZ. Pasalnya, pada Kamis malam (30/11) sekira pkl. 21.30 wita, saat lelaki Yasir hendak memeriksa kondisi kendaraan tiba-tiba ban belakangnya pecah, meletus dan semburan uap panas mengenai ke wajahnya sehingga lelaki Yasir pun mengalami luka dan langsung dilarikan ke RSUP Manado.

“Terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Ratahan, lelaki Yasir yang adalah pengemudi kendaraan Tangki Pertamina saat itu hendak memeriksa asap yang keluar dari bagian ban belakang mobil tangkinya; saat dia mendekat tiba-tiba ban belakang deretan pertama pecah dan akibat percikan udara panas lelakiYasir mengalami luka di bagian wajah,” jelas Kapolsek.

Unit identifikasi reserse criminal bersama dengan unsur intelijen Polsek Ratahan langsung mendatangi tempat kejadian dalam proses olah TKP dan evakuasi korban. “Kami masih melakukan pendalaman dalam proses penyelidikan terkait dengan kejadian ini,” tambah Kapolsek.

Diketahui saat kejadian, Mobil Tangki yang dikemudikan oleh lelaki Yasir ini sedang mengangkut bahan bakar 24.000 liter Pertalite dan Premium.

Baca juga:   Micha Paruntu Resmi Dilantik Kembali Pimpin PMI Minsel

(Ismail Arjuna/Humas Polres Minsel)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments