Bahas Nasib Honorer K2, Bupati Tetty Paruntu Temui Menpan-RB di Jakarta.

Bahas Nasib Honorer K2, Bupati Tetty Paruntu Temui Menpan-RB di Jakarta.

Amurang, Manadoaktual.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr Christiany Eugenia Paruntu SE atau yang akrab disapa Tetty Paruntu, menjumpai langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Syafruddin di Jakarta pada hari Rabu (30/1/2019).

Dalam kesempatan itu,  Bupati Tetty Paruntu meminta pertimbangan dan rekomendasi Menpan RB untuk beberapa permasalahan yang dialami Honorer K2 yang ada di Kabupaten Minsel, khususnya dalam hal pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Banyak yang sudah mengabdi dan berkarya lebih dari 15 tahun. Banyak pula yang telah dikorbankan, mohon untuk menjadi perhatian pak Menteri,” tukas Bupati Tetty Paruntu.

Kehadiran Bupati Minsel Tetty Paruntu, bersama 6 Bupati lainnya. Untuk mengadakan audiensi dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur dan Reformasi Birokrasi, Drs. Syafrudin MSi.

“Di pertemuan ini, beberapa hal yang dibahas antara lain Rekrutmen CPNS 2018 terkait pasing grade yang terlalu tinggi. Rekrutmen ASN melalui PPK, penegakan Hukuman Disiplin PNS dan pengangkatan dan pemberhentian pejabat tinggi pratama,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Baca juga:   Paripurna DPRD Minsel Bahas 3 Agenda Sekaligus

Turut hadir juga dalam pertemuan tersebut Prof. DR. Ryaas Rasyid selaku penasehat Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang juga mantan Menpan Republik Indonesia.

(Adve/Marsel Tiow)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments