Bacaleg Ando Sukamulia Lobud Tuai Dukungan Warga Gogagoman

KOTAMOBAGU. MA. Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Kotamobagu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ando Sukamulia Lobud, mendapat dukungan dari  tmasyarakat Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat Kotamobagu.
Hal tersebut dibuktikan dengan  kedatangan sejumlah pemuda Kelurahan Gogagoman kekediaman Balal Calon Legislatif dari Parta Kebamgkitan Bangsa (PKB) nomor urut 9 dari Bapil Kotamobagu Barat dan membicarakan tentang banyak hal diantaranya kesiapan mereka untuk meberikan dukungan saat Pemilihan Umum tahun 2019 mendatang.
“Kedatangan kami para pemuda yang mewakili beberapa RT di Kelurahan Gogagoman sengaja membuat pertemuan ini, untuk memastikan apakah Om Ando (sapaan Sukamulia Lobud, red) benar-benar maju sebagai caleg di Pemilu 2019 nanti. Dan Alhamdullilah dalam pertemuan tadi malam, beliau menyatakan maju sebagai caleg lewat PKB nomor urut 9 Dapil III Kotamobagu Barat,” kata Herman penginisiatif pertemuan, Sabtu (28/07/2018).
Dikatakannya juga , dalam pertemuan tersebut, akhirnya kami sepakat untuk memenangkan Ando Sukamulia Lobud sebagai wakil kami dari Kelurahan Gogagoman di DPRD Kotamobagu nanti.
“Setelah mendengar penyampaian dari Om Ando, akhirnya kami merasa puas, dimana beliau menyatakan maju dan tentu kami siap lahir bathin mendukung dan memenangkan beliau sebagai wakil kami dari Kelurahan Gogagoman,” tambah Herman.
Hal yang sama juga disampaikan Bayu. Pemuda yang kesehariannya sebagai pengemudi becak motor (Bentor) ini mengungkapkan, niat kami Cuma satu, bagaimana Om Ando sapaan akrabnya untuk bisa terpilih di Pemilu 2019 nanti.
“Niat kami sudah jelas, bagaimana Om Ando,  bisa menjadi wakil rakyat DPRD Kotamobagu pada pemilu 2019 nanti. Olehnya pertemuan malam ini merupakan langkah awal dan bukti bahwa kami siap mengantarkan beliau ke kursi DPRD Kotamobagu sebagai perwakilan dari Gogagoman,” kata Bayu.
Lanjut dia, dukungan ke Sukamulia Lobud sudah harga mati,  sudah lama kami mengenal Pak Sukamulia. Beliau sangat peduli dan peka atas persoalan social yang terjadi di kami. Dan saat disampaikan ke dia, responnya sangat cepat, sehingga kami merasa sudah layak dan pantas kirahnya beliau duduk di DPRD Kotamobagu, sehingga aspirasi kami bisa diperjuangkan,” terang Bayu.
Ando Sukamulia  Lobub Bacaleg
dati PKB Dapil III Kotamobagu Barat nomor urut 9 ini mengatakan, banyak trrima kasih, puji syukur atas dukungan warga atas dirinya.
“Alhamdullilah, warga Kelurahan Gogagoman sudah memberikan kepercayaan ke saya dengan mau mendukung niat saya maju sebagai Bacaleg dari PKB di Dapil III Kotamobagu Barat ini. Semoga apa yang diniatkan oleh warga ini, diridhoi, dimudahkan, serta dikabulkan Allah SWT,” kata Sukamulia Lobud.
Diapun mengungkapkan, niatnya maju di Pemilu 2019 nanti, tidak lain untuk memperjuangkan aspirasi warga Gogagoman khususnya serta Kotamobagu Barat umumnya. Apalagi menurut mantan aktivis LSM yang sekarang berkiprah sebagai wartawan di salah satu media online ini mengungkapkan ada banyak aspirasi warga Gogagoman yang hingga saat ini belum terealisasi, sehingga niatnya untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat tidak lain ingin membawa aspirasi, serta memperjuangkannya, ” Pungkas Ando Sukamulia Lobud.
Dalam pertemuan yang sangat sederhana tersebut, para pemuda ini mewakili RT 09, 10, 11, 12, 13, 14, serta 16 yang ada di Kelurahan Gogagoman Kecamatan barat Kota Kotamobagu .(***).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Pemkot Kotamobagu Akan Terbitkan SK Tim Pelayanan Pengaduan Masyarakat

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments