Babinsa Perbaiki Pompa Air, Dandim : Itu Semua Demi Masyarakat

Babinsa Koramil Lembeh saat berkoordinasi dengan pemerintah Kelurahan.

Bitung, iNescrime.com – Banyaknya keluhan masyarakat terkait rusaknya pompa air di Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Lembeh Utara, Kota Bitung membuat Babinsa Koramil Lembeh Bitung Sertu John Siolangeng mengadakan pertemuan dengan Pemerinta Kelurahan. kamis (22/3/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Babinsa dan Pemerintah Kelurahan Pasir Panjang membicarakan serta mencari solusi terkait rusaknya pompa air di kelurahan Pasir panjang agar masyarakat tidak lagi mengalami kekurang air bersih.

Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat mengatakan, pompa air tersebut merupakan alat yang sangat penting bagi masyarakat, khususnya di Kelurahan Pasirpanjang yang mengalami kerusakan

“Saya mendorong para pejabat kelurahan dan Babinsa mengambil langkah untuk memperbaiki pompa air yang mengalami kerusakan,” ujar Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat.

Apalagi kata Nandar sapaan akrabnya, pompa air tersebut merupakan alat yang sangat penting bagi masyarakat, khususnya di Kelurahan Pasirpanjang untuk kebutuhan sehari-hari.

“Dengan menggunakan alat seadanya, semua ikut bergotong royong memperbaiki pompa air tersebut,” lanjut Nandar.

Nandar menuturkan, Babinsa setiap hari turun ke desa untuk membantu masyarakat. Disana Babinsa akan mengetahui perkembangan wilayah binaanya.

Baca juga:   Ciptakan Kondusifitas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bitung Patroli Bersama

“Sehingga kita bisa tau segala kesulitan yang dihadapi masyarakatnya dan apa yang dilakukan oleh Babinsa semuanya demi masyarakat,” tandas Nandar.
(tsir)

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of