AWI 2018, Dirut Bank SulutGo Terpilih Nominator Sahabat Pewarna 2018

Bali, Manadoaktual.com –   Penganugerahan Apresiasi Warna Indonesia (AWI) Tahun 2018 oleh DPP Pewarna Indonesia bersama panitia yang diselenggarakan di Hotel Puri Saron Seminyak Bali, Sabtu (25/8/18) malam sukses dilaksanakan.

Dari pantauan awak media ini, tarian Bali dengan gamelannya yang sangat merdu menghiasi rangkaian acara AWI 2018. Tak ketinggalan aksi panggung penyanyi cilik Billy Supit Idol dan artis rohani yang sempat naik daun Frangky Sihombing membawakan pujian rohani sebelum penyerahan AWI 2018.

Diacara puncak penganugerahan AWI 2018 ada 18 Nominasi kategori yang telah di siapkan oleh Panitia yang akan di serahkan kepada para pemenang.  Direktur Bank SulutGo Jefry AM Dendeng oleh keputusan Panitia penyelenggara AWI terpilih sebagai nominator kategori Sahabat Pewarna 2018.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama Bank SulutGo di Wakili oleh Kepala Cabang Bank SulutGo di Surabaya Pius Batara menerima penghargaan Nominasi Sahabat Pewarna 2018 yang diserahkan langsung oleh ketua DPP Pewarna Indonesia Jusuf Mudjiono.

Kepada awak media ini, Jusuf Mudjiono mengatakan pemberian Apresiasi Warna Indonesia oleh DPP Pewarna Indonesia sudah dua kali dilaksanakan. “Tahun sebelumnya juga sudah dilaksanakan di Jakarta dan ini merupakan agenda kegiatan yang kedua kalinya dilaksanakan di pulau Dewata Bali,” ujarnya.

Baca juga:   Tatap Liga 3 Persma 1960 Datangkan Indra Sjafry

Dia, berharap kedepannya acara AWI  dapat dapat dilaksanakan di daerah lain. Diketahui acara penyerahan AWI 2018 dihadiri oleh Senator DPD RI Provinsi Bali  I G.N. Arya Wedakarna, Dirjen Bimas Kristen Prof. Dr Thomas Pentury,MSi, tiga  aras pimpinan agama Kristen dan undangan lainnya.

(**/olvi)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments