Awali 2018, Andrei Angouw Terima Kunjungan Kodam XIII Merdeka

Suasana Penuh Keakraban Antara Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dan Tamu dari Kodam XIII Merdeka.

DPRD SULUT – Usai Menjalani libur panjang pasca perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 Ketua DPRD Sulut kembali menjalani rutinitas kesehariannya sebagai Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun rangkaian Kerja Perdana Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw di awal Tahun 2018 diawali dengan menerima tamu dari Kodam XIII Merdeka yang di wakili oleh Asisten Intel Kodam  Kol Inf Dedy, Waka As Intel Letkol Inf M Akil pada Selasa 02/01-2018 di ruang kerjanya di Kantor DPRD Sulut.

Kabag Keuangan Danmy Tendean SE, mendengarkan petunjuk dan arahan dari Ketua Dewan Andrei Angouw.

Kunjungan yang sifatnya silaturrahmi tersebut berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan penuh kekeluargaan. Assintel Kodam tak lupa menitipkan salam dari Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito beserya Jajarannya untuk semua anggota DPRD Sulut dan jajarannya di Sekretariat DPRD Sulut.

Selaku Ketua DPRD Sulut Andrei mengaku bersyukur dan berterima kasih atas kunjungan dari Kodam XIII Merdeka ini, semoga kemitraan ini terus berjalan dengan baik, salam saya untuk Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito dan seluruh jajaran Kodam XIII Merdeka, “pungkas Andrei Angouw.

Baca juga:   Bagian Kesra Kota Tomohon "Adopsi" Pengelolaan Anggaran Keagamaan Kesra Kotamobagu

Turut mendampingi ketua Dewan saat itu adalah Kabag Keuangan Setwan, Dammi Tendean,SE. (Bob) 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments