Atlit Tinju Asal Kotamobagu Tidur Di Gudang Menjahit

Ridwan:  Berharap Pemerintah Kotamobagu Dapat Memperhatikan Semua Cabang Olahraga

KOTAMOBAGU. MA.- Keberadaan para Atlit Tinju asal Kota Kotamobagu yang sedang mengikuti Kejuaraan Piala Kapolda Sulut di sanger sangat memprihatinkan, hal tersebut setela para Atlit  hanya  menumpang tidur di Gudang tempat menjahit dikarenakan tidak adanya biaya untuk  penginapan.

“Kami hanya tidur di Gudang tempat menjahit dikarenakan tidak adanya biaya penginapan dari pemerintah Kotamobagu. Kami juga sudah menghubungi pihak Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kotamobagu, namun dengan alasan tidak ada dana pembinaan dari pemerintah daerah mengenai pembinaan Tinju.” Kata Sumber yang minta tidak dipublis namanya. Sabtu (13/7/2019).

Sumber mengatakan, keberangkatan Atlit Tinju dari Sasana Kharisma Sinindian Boxing (KSB) Kotamobagu ini, masih beruntung karena masih ada pihak ke Tiga yang memberikan bantuan.

“Kami masih diuntungkan dengan pihak PT JRBM  yang telah memberikan bantuan untuk pengadaan kaos tim serta kelengkapan bertanding lainnya.”terang sumber.

Sementara itu Ridwan Naukoko yang merupakan salah satu pengurus Sasana Kharisma Sinindian Boxing (KSB) Kotamobagu mengatakan dengan adanya peristiwa ini berharap  pemerintah Kotamobagu dapat mempertimbangkan terkait dengan pendanaan untuk pembinaan Atlit disemua cabang olahraga.

Baca juga:   KM Ditamukan Tak Bernyawa Dikebun Miliknya

“Pemerintah Kotamobagu lebih memperhatikan seluruh cabang olah raga. Mulai dari pembinaan usia dini, remaja dan profesional. Kemudian dapat membangun sarana dan  prasarana olahraga serta dana pembinaan, agar  prestasi para atlit di Kota Kotamobagu semakin meningkat” Kata Ridwan Naukoko.

Terinformasi para Atlit Tinju asal Sasana Kharisma Sinindian Boxing (KSB) Kotamobagu dalam kejuaraan Piala Kapolda Sulut ini, 2 (dua) Atlit berhasil masuk Semi Final, serta 1 Atlit masuk final. (DIX).

 

 

 

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of