Atlit Bulutangkis PB. LOKU Kotamobagu Diberangkatkan Ke Kudus Jawa Tengah

ADNAN:  Semoga Dapat Berprestasi Ditingkat Naional

KOTAMOBAGU. MA.- Sekretaris Kota (Sekot) Kota Kotamobagu,Adnan Masinae, mewakili Walikota Ir Hj Tatong Bara, melepas secara resmi Sepuluh (10) Atlit Bulutangkis PB.LOKU Kotamobagu bertempat di Gedung KORPRI Kotamobagu. Sabtu (1/9/2018).

Kesepuluh Atlit Bulutangkis asal PB.LOKU Kotamobagu  masing masing, Alka lumintang, lutfi Kurnia Tohopi, Inglie moray, Reigen masenggi, Fibry Sumenda, Noval Limbanon, Sifa Lasabuda, Aura Hamim. Zulfan Anugerah Tohopi, dan Petrik Motay. Akan diberangkatkan ke Kudus (Jawa Tengah).

Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Adnan Masinae, dalam penyampaiannya selaku pemerintah Kota Kotamobagu akan terus memperhatikan cabang Olahraga Bulutangkis yang ada di Kota Kotamobagu, karena selain dapat menciptakan atlit atlit pebulutangkis Kota Kotamobagu yang berprestasi dapat juga mengangkat nama Dearah Kotamobagu di tingkat Nasional.

“Dengan dilepasnya Kontingen Atlit Bulutangkis PB.LOKU Kotamobagu ini, saya berharap dapat memberikan suatu prestasi yang terbaik, karena diyakini prestasi atlit atlit Bulutangkis PB. LOKU Kotamobagu sudah beberapa yang membawa nama baik daerah Kotamobagu ditingkat Provinsi maupun tingkat Nasional.”

Baca juga:   Pesan Andrei Angouw Untuk Generasi Muda

Lanjutnya , semoga juga ada Atlit Bulutangkis Kotamobagu yang akan mewakili Indonesia di tingkat Asia dan Dunia.” Kata Adnan Masinae.

Tempat yang sama  Pelatih Pelatih PB. LOKU Kotamobagu Fenti Lumintang, dari sepuluh (10) Atlit Bulutangkis PB. LOKU Kota Kotamobagu empat (4) orang Atlit lainnya sudah memperoleh tiket Grand Final, sementara enam Atlit lainnya akan mengikuti audisi umum.

“Yang sudah mendapatkan tiket Grand Final pada tanggal 7 sampai 9 september 2018 di Kudus Adalah,  Alka lumintang, Lutfi Kurnia Tohopi, Inglie moray, Reigen masengi. Sementara Fibry Sumenda, Noval Limbanon, Sifa Lasabuda, Aura Hamim. Zulfan Anugerah Tohopi, dan Petrik Moray, akan ikut audis umum pada Mulai tanggal 4 sampai 6 September , tentunya siapa yang menang sudah akan masuk karantina selama satu minggu.” Jelas Fenti Lumintang.

Lanjut Fenti, untuk Atlit Bulutangkis PB. LOKU Kotamobagu sudah ada yang ada dibawah Pelatnas yaitu, Lala Rambing (PB Djarum), Frendly Lumintang (SKON Rangunan Jakarta), dan Firdaus Lomban (PB. DUTA) Mutiara Bandung.” Pungkas Pelatih PB. LOKU Kotamobagu Fenti Lumintang, serta diamini oleh Pelatih Rudi Ginoga.

Baca juga:   Gubernur Sulut Bersilahturahmi Dengan Jajaran Pemerintah Kotamobagu & UPTD Sulut

Penulis: (DIX).

 

 

 

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments