Atlit Bulutangkis Kotamobagu Berhasil Masuk Karantina PB.Djarum

KOTAMOBAGU. MA.- Atlit Bulutangkis PB. LOKU Kotamobagu Grendly Alkatib Lumintang, (Alka) berhasil lolas dan masuk Karantina PB. Djarum Kudus setelah dinyatakan lolos dalam babak  Grand Final Kelompok Usia 11 Tahun yang dilaksankan di Kota Kudus Jawa Tengah.

Menurut Pelatih PB.LOKU Kotamobagu Fenty Lumintang,  Grendly Alkatib Lumintang (Alka) adalah salah satu dari 13 Atlit Bulutangkis Kelompok Usia 11 Tahun Putra  yang akan masuk karantina mulai tanggal 10 hingga 25 September 2018 mendatang untuk menjalani pengetesan fisik kesehatan dan lain lain.

“Alka  adalah salah satu Atlit Bulutangkis Usia 11 asal Kotamobagu yang akan masuk Karantina PB. Djarum selama seminggu untuk menjalani pengetesan fisk, kesehatan dan lain lain, bersamaan dengan 13 Atlit lainya yang diseleksi oleh PB. Djarum. Dan kalau lolos dalam seleksi maka akan menjadi anggota PB.Djarum Kudus.” Kata Fenty Lumintang. Senin (10/9/2018).

Berikut nama nama Atlit Bulutangkis U-11 yang masuk Karantina PB.Djarum. Muhammad Hazeral Masyur. (Kota Gorontalo). Alvin Febrian Santoso. (Kota Tanggerang Selatan). Raziq Ibnu Sabri. (Kab. Karang Anyar). Fredy Marcello Cesar. (Kab. Wonogiri). Muhammad Nashrulloh Alhabsyi  (Kab. Boyolali). Briliano Taufiq Daffa Al-Rasyid. (Kab. Pati). Muhammad Arya Bimasena. (Kab. Banyumas). Grendly Alkatib Lumintang. (Kota Kotamobagu). Nazwan Abdiullah. (Kota Samarinda). Calvin Chandra Irawan. (Kota Bekasi).  Radithya Bayu Wardhana. (Kota Tanjung Pinang). Satria Adia Nugroho. (Kab. Banyumas). Livio Cicero Benedicto Paat. (Kota Manado).

Baca juga:   Vicky Lumentut : Apapun Keputusan Partai Harga Mati Untuk Di Amankan

Sebelumnya PB. LOKU Kotamobagu telah mengirimkan 10 Atlit Bulutangkis potensial Kotamobagu audisi di Kota Kudus (Jawa Tengah), yaitu 4 (empat) atlit yang mendapatkan Super Tiket setelah mengikuti Audisi Djarum di Manado, dan 6 (enam) lainnya mengikuti aidisi umum.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

avatar
  Subscribe  
Notify of