Asyik Nyabu Di Kamar Hotel!!!! Oknum Legislator DPRD Sulut Di Ciduk Polres JakBar

Foto : EYL Digiring Petugas Usai Conpress
Jakarta, INewscrime.com  – Baru saja mendapatkan fasilitas gedung baru yang megah dan mewah salah seorang Legislator Sulut  sudah berulah. Seorang pria yang di identifikasi bernama EYL alias Edwin, oknum anggota DPRD Sulawesi Utara ditangkap polisi di sebuah hotel di kawasan Jl Industri, Jakarta Pusat. Edwin ditangkap atas dugaan kasus narkotika.
Dikutip dari detikcom saat di konfirmasi pada Kabod Humas Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Argo Yuwono membenarkan perihal penangkapan oknum Legislator Sulut tersebut.

“Iya betul, yang bersangkutan anggota dewan (DPRD Sulawesi Utara),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, Kamis (28/9/2017).

Argo mengatakan, Edwin ditangkap di sebuah hotel di kamar 928 pada Rabu (27/9) sekitar pukul 23.30 WIB. Menurut Argo, tidak ada orang lain di dalam kamar saat Edwin ditangkap.

“Dia ditangkap sendirian,” imbuhnya.

Argo menambahkan, penangkapan Edwin dilakukan setelah pihak kepolisian menerima informasi yang dapat dipercaya dari masyarakat, bahwa Edwin ada di hotel itu dan sedang mengonsumsi narkotika.

Baca juga:   BNNP Gelar Tes Urine Di Deprov Sulut

“Berdasarkan informasi masyarakat yang dapat dipercaya, bahwa di TKP sedang digunakan untuk memakai narkotika jenis sabu,” imbuhnya. (Roby)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments