ASN Kotamobagu Ikut Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire

KOTAMOBAGU. MA.- Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, mengikuti kegiatan Tari Gemu Famire, yang dilaksanakan Kodim 1303/BM  dalam rangka HUT TNI ke – 73, Tahun 2018, di wilayah Kota Kotamobagu, bertempat di Lapangan Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu. Selasa (4/2018)

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu,  Ham Rumoroi, mengatakan bahwa Pemerintah Kotamobagu sangat mendukung pelaksanaan senam Gemu Famire yang dilaksanakan oleh Kodim 1303/BM.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu sangat mendukung pelaksanaan kegiatan senam massal Gemu Famire yang dilaksanakan dalam rangka HUT TNI ke – 73, Tahun 2018” ujar Ham Rumoroi.

Kegiatan Senam Gemu Famire secara massal yang dilaksanakan Kodim 1303/BM tersebut,  juga dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dalam rangka untuk memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), yang diikuti unsur TNI, Polri, ASN, Karyawan/I BUMN, BUMD, Mahasiswa, Siswa siswi, serta masyarakat umum. (*)

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating
Baca juga:   Jurani Rurubua : Perhatian Terkait Masalah Belajar Daring

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments