ASN Kotamobagu Ikut Latihan Tari Gemu Famire Bersama Kodim 1303/BM

KOTAMOBAGU. MA.- Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mengikut sertakan ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) nya dalam mengikuti Latihan Tari Gemu Famire bersama pihak Kodim 1303/BM (Bolmong)  bertempat di Lapangang Boki Hontinimbang Kota Kotamobagu. Jumat (31/8/2018).

Latihan bersama ini untuk persiapan pelaksanaan pemecahan rekor MURI Tari Gemu Famire yang Disponsori oleh Mabes TNI  yang rencananya akan dilaksanakan  secara serentak  diseluruh Indonesia  pada Selasa 4 September 2018.

Komandan Kodim 1303/BM, Letkol  Inf Sigit Dwi Cahyono, mengatakan, latihan hari ini untuk persiapan mencetak rekor MURI Tari Gemu Famire,  yang nantinya akan di laksanakan serentak di seluruh Indonesia  pada tanggal 4 September nanti.

“Nantinya pada hari H ada sekitar 13.000 kekuatan yang akan mengikuti senan Maumere di Manado, sementara untuk Kota Kotamobagu akan dilaksanakan di Lapangan Boki Hontinimbang Kotamobagu yang akan diikuti oleh sekitar 2.000 orang yang terdiri dari seluruh prajurit TNI, Pemerintah Kotamobagu, Forkopimda, masyarakat, mahasiswa, siswa, dan karyawan/I BUMN,BUMD, dan  Swasta .”

Lanjutnya, senam ini juga sekaligus sebagai upaya TNI menjaga signergitas dan menghilangkan sekat sekat yang ada di TNI dan Rakyat , sehingga tercipta hubungan yang harmonis.” Terang Dandim 1303/BM. Letkol Inf Sigit Swi Cahyono.

Baca juga:   BRANI CENTER GEBRAK KOTA TOMOHON

Terpantau dalam latihan Pelaksanaan Pemecahan Rekor MURI Tari Gemu Famire  yang digelar oleh KODIM 1303 / BM ini,  selain diikuti oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Kotamobagu, diikuti juga oleh unsur Forkopimda, FKPPI, Ormas, para Mahasiswa serta utusan dari siswa siswi utusan dari seluruh SMA/SMK Sederajat yang ada di Kota Kotamobagu.

Penulis: (DIX).

Bagikan berita ini!

vote
Article Rating

Bank Sulutgo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments